https://www.ptsdforum.org/c/attachments/second-anniversary-png.25035/
Happy Anniversary 2nd Years

Horas cynnn…
Siang ini gue lihat kalender yang tergantung di dinding ruangan perawat. Bener juga, sekarang sudah bulan oktober. Sebuah bulan yang menurut spesial di mata gue. Kenapa spesial.? Iya, karena di bulan ke-sepuluh dari dua belas bulan yang ada, bulan oktober inilah nanti gue bakal memperingati 2 tanggal penting dalam hidup gue.

Yang pertama adalah hari ulang tahun blog gue dan yang ke dua adalah hari ulang tahun gue sendiri. Yup, suatu kebetulan juga ya jika gue dan blog gue sendiri berulang tahun di bulan yang sama namun di tanggal yang berbeda. Coba kalau waktu itu gue mau sedikit bersabar nunggu beberapa hari ke depan, bisa jadi blog dan ultah gue bisa barengan di tanggal yang sama πŸ˜€

Back to tokek…
Gosipin soal ultah blog ini mau gak mau gue harus kembali lagi ke artikel pertama gue 9 oktober dua tahun yang lalu ” Launching Blog Pertama Ku “. Pas baca arsip-arsip blog gue dan membaca postingan pertama itu gue jadi senyum-senyum sendiri. Dan… Tau gak sih siapa komentator pertama blog gue itu.?? Dia adalah bro Angga yang ngisi postingan awal gue yang gak jelas itu πŸ˜€

Gak terasa 2 tahun udah berlalu…
Gue udah ngalamin gimana sih susahnya ngurus sebuah blog dari nol kecil sampai bisa seperti sekarang. Pernah juga ngalamin masa-masa sulit seperti hilang mood buat nulis, padahal ide – bahan postingan udah ada di dalam otak tinggal nuangin aja. Tapi ya itu, gara-gara udah gak ada mood postingan blog jadi terbengkali.

Alhamdulillah sih…
Selama gue ngeblog jarang ada koment-koment negatif yang sampai memancing emosi. Satu dua emang ada sih, tapi langsung di delete aja karena gak penting banget dari pada memancing emosi dan malah jadi perang koment dari temen-temen yang lain.

Nge-blog itu gak mudah bro…
Beberapa dari kalian mungkin nganggap enteng hoby yang satu ini. Kita harus tetep konsisten dari awal jika ingin nge-blog dan memelihara blog kesayangan kita sendiri. Masih terekam di ingatan gue temen-temen blogger mobile saat booming aplikasi wordmobi dulu. Blogger-blogger baru pada bermunculan. Gue masih inget ada bro Yuditav, bro Akbar, bro Dwisty, bro Chufi, bro Aziz, bro Arif, bro Taufik, bro Domba, dan bro-bro lainnya yang gak bisa gue sebutin satu-satu. Sekarang mereka udah gak ada kabarnya. Blog mereka terlantar tanpa ada update-an sama sekali.

Well…
Selain hal-hal di atas masih ada lagi faktor eksternal yang jadi permasalahan blog ini buat kedepannya. Kalian pasti tau nasib symbian kini gimana. System Operasi (OS) Nokia akhirnya harus tamat di S60^3. Nokia memutuskan untuk banting setir ke Windows Phone. Gimana nasib Symbian versi 5 yang jadi kiblat blog ini.?? Entah bro, gue juga gak tau. Yang jelas selama masih ada aplikasi S60v5 unik yang bisa di share gue bakal terus update. Masih banyak kok pengguna S60v5 di dunia ini. Hal ini terbukti dari jumlah visitor gue yang berasal dari luar negeri sana. Masih banyak pengunjung blog gue Amerika, Asia, Eropa, Afrika, Australia yang bisa kalian lihat di Widget Cluster Maps dan Flag Counter yang ada di sidebar blog gue.

Oh iya, sampai lupa…
Gue belum nge-review apa aja yang udah gue dapet selama dua tahun ini. Pas ngelihat dashboard blog gue di dapatkan hasil :

– Jumlah Postingan : 531
– Jumlah Komentar : 12.621
– Jumlah Visitor : 1.648.624
– Jumlah visitor terbanyak : 5.320
– Avarage visitor : 4000 visitor/hari

Wow…
Sesuatu dan Alhamdulillah banget ya cynn. Sebenernya target gue awal ngeblog dulu bisa posting 1000 artikel dalam setahun. Eh ternyata… namanya juga nge-blog ada masa pasang surutnya. Mood gue gak mendukung yang berakibat hingga tahun kedua ini postingan gue baru nyampe di angka 500-an. Masih kurang 400 postingan untuk setahun kedepan agar sampai di angka postingan yang ke 1000 (Aamiin).

Yah…
Gue cuma berharap aja blog gue ini bisa tetep eksis kedepannya, visitor bisa tembus angka 5000 lagi, bisa tembus 1000 postingan, dan… visitor gue gak bosen main terus di blog gue yang unyu-unyu ini. Aamiin…

Alhamdulillah…
Tetep dukung gue dengan terus main di blog gue ini yah. Yuuuk kita rame-rame teriak “WOOoOOW” Kalau perlu sambil koprol. Ekhhh… Udah siang, eyke belum ke pasar. Gue ke pasar dulu ya cynn… Yuuuuk….

https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/10/12858_205713586958_705871958_4021688_153675_n.jpg?w=160
Yuuuk, Mari Cynnn…

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

62 responses »

  1. jayireng berkata:

    bruakakakakaka
    asli ane ngakak liat foto loe itu
    koplak!!!!!!!!!!
    itu gw kaget asang foto lu, kenap gak loe aja yg dandan seperti itu

    hadeh
    btw happy b”day yah
    semoga nambah panjang dah

    • Dyka berkata:

      Gimna klo si satpam aja yg dandan kayak gini.? Coba aja sob, pasti beda dri satpam2 yg lain πŸ˜€

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  2. noveri22 berkata:

    happy b”day
    maju terus buat blognya

    buat jay ngemeng-ngemeng yg nambah panjang apaan? πŸ˜† :mrgreen:

    • Dyka berkata:

      Hahaha… Tq… Mungkin bgi bang jay mungkin panjang tanganx (lho.?)

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  3. cieeee… yang blog nya makin… cieeeeeee…
    terus gue mesti gimana ini ??
    gue mesti ngucapin “met ultah” gitu ??
    trus kalo gue ngucapin, gue dapet apaan..
    hohohohohohoho..

    di akhir postingan, akhirnya mantri (yang katanya) ganteng ini mau mengakui siapa pacar dia sebenarnya..
    bagus deh, selamat yeeeee

  4. Wahyu Chandra berkata:

    sepertinya gue mencium bau traktiran di postingan ini. cieeeee… #wuopoooo

  5. Idah Ceris berkata:

    Dua tahun, hidup dua tahuuuuuuuun. . πŸ˜€
    hebat ya, artikelnya udah banyak, visitornya banyak pula.

    Semoga kedepannya tetap eksis dan tetap semangat untuk menulis, mas. . .
    Ada hajatan gak, mas. .
    buat GA gitu lahaaaaaaa. .. πŸ˜€

  6. cumakatakata berkata:

    Waaaaaooow.. selamat ya sob…..

  7. Erit07 berkata:

    met ultah bwt blognya bang..
    Mga smuanya serba panjang,umurny,gantengnya,tidurnya,kumsisnya,anunya(ehh). .
    What,dibawah tuh foto lu taun brp bro?mantap banget!

    • Dyka berkata:

      Itu bodyguard gue om, makasih ya rit udh dtng. Kadox mana.???

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  8. zalzzz berkata:

    kue nya mana,,kok gak ada :mrgreen:

  9. riearnma berkata:

    kereen !
    bisa ngalahin penyakit yang mewabah dengan gilanya

    • Dyka berkata:

      Harus sob, ayo berjuang kalahin penyakit blogger πŸ™‚

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  10. Ely Meyer berkata:

    selamat ya

    aduhhh .. ngakak aku lihat fotonya

  11. fauzanmm berkata:

    nyiahaha, hbd buat blognya,
    emang kalo jadi seorang blogger gak mudah, untuk konsisten ngelblog itu sulit πŸ˜€
    eh tanggal ultah blog ane tnggal brapa yak ? #lupa πŸ˜€

  12. bensdoing berkata:

    wahh…mntab sob…congrat yach !

  13. IrvanRahadi berkata:

    Weh, blog nya udah makin tua ternyata.

    Met ultah buat blog nya ya πŸ™‚

  14. kakaakin berkata:

    Selamat ya… Semoga masih tetap eksis di tahun-tahun berikutnya πŸ™‚

  15. yisha berkata:

    happy bday happy bday happy bday, kakaaaaaaaaaa……..

  16. Darmanto Muat berkata:

    gile… dua tahun dah berjenggot.. hehehehe.. saya saja 18 tahun masih jenggot tipis… hehehe πŸ™‚

    semoga tetap menginspirasi mas..!!!
    salam,

  17. 1Noel berkata:

    gak usah bilang WOW
    jungkir balik aja mendingan :mrgreen:
    btw met hari burung #jyyahh :hammer

  18. kangyaannn berkata:

    selamat ulang tahun gan,,,
    semoga ngeblognya semakin bersemangat..

  19. fahmi berkata:

    wah hebat loe sob, udh 2 tahun ngeblog dan juga u berulang tahun………
    Mana traktirannya sob ???

    • Dyka berkata:

      Hehehehe… Alhamdulillah bisa sama bulanx traktiranx d rmh msing2 πŸ˜€

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  20. ariiq berkata:

    wah udah tuwir y blog.a..:D jd ingt dlu prtma mnpir ksni mnta code fingerprint ga d kasi2 (⌣_βŒ£β€)β€Ž..sukses terus kang:D

    nitip
    http://ariebelle.mywapblog.com/tutorial-memasukan-autoteks-ke-baidu-inp.xhtml

    • Dyka berkata:

      Kasihan… Maaf sob blm bsa bantu. Makasih ya udh main. Ntr ke tkp deh

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  21. angga SDP berkata:

    mantap dik 2thun. Truz sukses bwt blog n ente

  22. abedsaragih berkata:

    Selamat ulang tahun ya buat sobat dan blognya.Tetap sehat dan eksis selalu. πŸ™‚

  23. Triaji berkata:

    HABEDE yg ke 2 Thun buat Blog.nya..
    Moga truz sukses buat blog ente.. πŸ˜€

    Oh iya gan saya mau tnya..??
    Cara Hack Nokia 5230 gmna..!!

  24. Erit07 berkata:

    Kok gk update?
    Nitip.download 2 tema cristian ronaldo untuk v5mu.http://erit07.wordpress.com/2012/10/12/2-tema-cristiano-ronaldo-untuk-v5mu/

  25. Ikky21 berkata:

    Ih waw, udah dua taun aja ngeblognya, cyin. Nggak kerasa eaaa..

    Sukses selalu eaaaa. Traktir eaaaa..

  26. cΓͺkΓ₯Γ₯kaÑÑÑkk

    liat akhir dari postingan ini mirip muka mu *_*.

    udah ah.nanti yg punya lempar palu ke gw malah :wwwwΓΈΓΈΓΈΓΈΓΈΓΈwwww:

    udah tua blog ini ya??.. dulu jg pernah liat blog ini.dulunya jg blog ini acak kabur kabur melayang :ribet

    tp aku mau ucapin selamat ulang tahun buat kamu dan blog ini (telat nih.banyak urusan)

    skali2 update lagi biar postnya ada 1000 als. SEWU

    :jingkrak jingkrak kayak kuda melingkar:

  27. irvana berkata:

    wkwkwkwk,…akh admin koplak,gw udah serius baca artikel,eh di akhir nte pajang tuh mahluk gagal produk..wkwkwk..terus berkarya masbro…n moga u di pindah tugas ke jakarta..wkwkwk..plak plak nabok admin (kabur)

    • Dyka berkata:

      Hahahaha… Msk ampe di pindah ke jakarta bro.? Kangen ya ama gw.? Hehehehe

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  28. Deasy Nezz berkata:

    Tuyullll…………..!!!!! makan2 dunkkkkkkkkkkk…….!!!!!!!!!!! πŸ˜€
    Oh ya tuyul tar ultah nez and ultah blognya nez,kamu dateng ya ke Jakarta,kita tiup lilin bareng,okey…okey…okeyyyy πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

