https://i1.wp.com/a2.twimg.com/profile_images/1173994313/tepok_jidat.jpg
Cape Dheee…

Assalamu’alaikum…
Hai jeng… Apa kabar.? Sudahkah anda salto hari ini.?? Hemmm… Gue yakin kening kalian akan berkerut saat baca judul postingan gue untuk hari ini. Lalu setelah itu kalian buru-buru mengklik link judul sambil nepuk jidad masing-masing pakai palu. #Jiaaah…

Gue lagi kesel bro…
Iya… Semua berawal dari saat gue pengen nge-download sebuah aplikasi di postingan gue sebelum-sebelumnya. Pas masuk di link WapUpMobi, gue ngebaca sebuah kalimat pernyataan kalau pada tanggal 9 November bulan depan hosting file WapUpMobi akan di tutup dan di sarankan untuk segera mem-back up semua file yang ada di WapUpMobi ke Hostingan file yang lain.

Whaaaat…!!!???
Ini adalah kabar buruk, itu juga berarti gue harus kembali repot mendownload semua file-file gue pada postingan-postingan gue terdahulu lalu meng-upload-nya ke hostingan file yang baru dan kemudian memperbaiki link download seluruh postingan-postingan tadi satu per satu dengan link download yang baru. Bayangkan… Sompret banget gak sih jeng.??? Kegiatan ini sangat merepotkan. Gue harus keluar duit ekstra di warnet, kehilangan waktu berharga gue buat ke salon manicure pedicure (whaaat.??), dan gue terpaksa harus membatalkan jadwal syuting dan pemotretan gue yang cukup padat. Dan… Taukah kalian wahai pembaca yang budiman.? Semua itu gue lakukan cuma buat kalian #Gubraaaak.!!! #Pentung_pentung_pakai_linggis

Hadeeeh…
Nyari hostingan file yang aman jaman sekarang emang susah, bagai mencari sebuah jamban di padang pasir di zimbabwe sana. Hosting file di 4shared aja udah di blokir akunnya, di mediafire juga pernah angus gak bisa di selamatin filenya, dan sekarang di WapUpMobi juga bakal di hapus situsnya. Nasib… Nasib jadi seorang blogger ganteng ya kayak gini. Hidup menggelandang di dunia maya tanpa status yang jelas. Jadi besok gue harus makan apa.??? (bentar… Kayaknya gue mulai ngaco deh ngomongnya).

Sekarang gue harus mulai mikir, sepertinya gue harus punya hosting file dobel deh. Jadi kalau link download yang satu gak berfungsi, kalian bisa download di link download yang satunya. Sebagai pertimbangan kayaknya gue harus hijrah ke DataFileHost dan Keep N Share deh. Sejauh ini di 2 hosting file tersebut masih aman. Di Hosting Keep N Share di sediakan fitur Direct Download (sekali klik langsung ter-download), namun sayangnya kuotanya di batasi serta agak ribet waktu upload-nya. Tapi gak apa-apa deh, yang penting datanya aman. Cliiink😉

Nah guys…
Terus dukung gue ngeblog ye… Caranya mudah ketik command transfer pulsa 10 ribu ke nomor gue. Pasti gue bakal salto dan makin rajin share kontent-kontent untuk blog ini (Ya Allah… Moga bapak presiden baca postingan gue ini dan memberikan hibah persediaan pulsa selama setahun) Aamiin….

Jeng… Add Facebook dan follow Twitter admin yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

9 responses »

  1. ariiq mengatakan:

    Wªkªkªkªkªkªkªkª gw jg gusur kang..buruan pindah:D untung cm dikit yg d.sono

  2. Erit07 mengatakan:

    Ane aman,blum brgbung ma smw situs itu. .

  3. fahmiainun mengatakan:

    What…!!! Suting, apakah aq gk salah dengar ya ? Mending buat lg d 4shared aj, klo gk pke mediafire, biar para penggemar blog u gk susah2 utk download, krn kebanyakan orang susah bnget cra download file n satu lg tetap semangat ngeblognya ya gan n selamat hari raya idul adha…

  4. erlhank mengatakan:

    pake tutsfile aja masbro

  5. Alifian Roses mengatakan:

    Pindah ke DropBox.com aja, disana paling aman dan pakai direct download,
    kalau kita beruntung bisa dapet free space 16gb melalui afiliasi dan fb dan twitter konek.

  6. IrvanRahadi mengatakan:

    Pindah ke dropbox aja🙂

  7. 1Noel mengatakan:

    hmm aja deh:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

