https://i1.wp.com/islampos.com/wp-content/uploads/2012/10/shaun-the-sheep-kartun-kambing-copy-300x173.jpg
Mbeeek… Selamat Idul Adha 1433 H 😉

Assalamu’alaikum sobat…
Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… Laa illaha ilallahu allahu akbar… Allahu Akbar wa lillahi ilham…
Pagi-pagi gue di bangunin nyokap supaya bangun dan sholat subuh. Ahhh… Hari ini rada kesiangan bangun subuhnya. Pas gue lihat jam udah nunjukin pukul 05.40. Buru-buru dweeh gue bangun salto dan kabur ke belakang buat wudhu dan sholat subuh.

Gue ngelihat hape dan nungul pemberitahuan “Anda Memiliki 6 Panggilan Tak Terjawab” dari Blogger cantik . Pulsa gue habis, jadi gue cuma kirim command TSel Call Me.
Langit pagi ini masih mendung sisa hujan semalam. Suasananya juga rada dingin, pengen rasanya kembali tidur dan narik selimut. Tapi gue ingat, hari ini kan Idul Adha. Jadi gue harus segera mandi dan siap-siap sholat Ied di masjid dekat rumah kami. Gue mandi, terus siap-siap dengan baju kemeja kotak-kotak, celana panjang, dan sajadah merah maroon berangkat ke masjid bareng adik-adik dan bokap naik motor. Nyokap gak bisa ikut soalnya lagi halangan. Biarlah beliau masak dan jagain rumah, siapa tau nanti rumahnya kabur kalau gak di jagain 😀

Di masjid udah lumayan ramai, ruangan dalam masjid sudah penuh oleh bapak-bapak, saf khusus tempat para wanita dan ibu-ibu di halaman masjid juga udah penuh. Tinggal saf khusus laki-laki di halaman samping kiri kanan masjid yang masih kosong. Disana sudah di sediakan terpal buat para jama’ah sholat nanti. Gue langsung ambil posisi baris kedua dari depan dan melaksanakan sholat sunah 2 raka’at.

Selesai sholat gue memandang langit, “Ya Allah… mudah-mudahan tidak hujan saat sholat nanti” kata gue dalam hati. Kira-kira jam 7 sholat ied mulai di laksanakan setelah sebelumnya panitia sholat melaporkan jumlah hewan kurban dan menjelaskan tata cara sholat ied, setelah itu baru deh sholat ied-nya di mulai.

Selesai sholat, di lanjutin deh khutbah idul adha oleh khatib. Seperti biasa, khutbahnya tentu seputar idul adha dan pengorbanan nabi Ibrahim atas anaknya nabi Ismail. Selesai kuthbah para jama’ah mulai bubar dan gue nyariin adik gue di parkiran motor sekitar masjid. Hiiih… Nih anak kemana gak nongol-nongol.?? 10 menit gue nungguin adik gue yang kampret itu gak dateng-dateng juga. Ya udah deh, tak tinggal pulang duluan. Tapi alangkah keselnya saudara-saudara, adik gue udah duluan nyampai rumah dan duduk dengan santainya di depan rumah, hiiiiih….!! Tau gitu gue gak harus jenggotan nungguin dia di motor tadi.

Dan…
Sambil nungguin nyokap masak gue sempetin nulis artikel dadakan ini. Maka ijinkanlah gue selaku admin blog dekil ini ngucapin minal aidin wal faizin met idul adha 1433 H khususnya buat teman-teman yang muslim. Maafin dyka kalau selama ini ada salah-salah kata dan perbuatan yang gak berkenan di hati. Dyka hanya cowok ganteng biasa yang gak luput dari khilaf dan salah. Akhir kata admin tunggu undangan makan-makan dan kiriman daging kurbannya yak 😀 #Ngarep_puoll

https://i0.wp.com/emob778.photobucket.com/albums/yy67/kartunmania/B1111075.jpg
Minal Aidin Wal Faizin Gan…

Jeng… Add Facebook dan follow Twitter admin yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. ariiq mengatakan:

    siap2 nyate..ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ

  2. fahmi mengatakan:

    minal aidzin wal faidzin juga ya gan………

  3. Erit07 mengatakan:

    Hehe. .
    Slamat hari raya idul adha yah dyk,dan bwat semua muslim didunia ini. .
    Btw,ditempatmu sapi yg dikurban brpa?

  4. 1Noel mengatakan:

    mbooo… #suara kebo
    met idul adha juga bro dyk
    oyah dah nyate blom nih 😀

    • Dyka mengatakan:

      Hahaha, blm bro, nh bru dpt daging dri masjid 😀

      Teman yang berkhianat adalah sampah, namun teman yg meninggalkan temannya sendiri jauh lbh rendah dari sampah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s