r.jpg Real Football 2012

Hallo Jeng…
Apa kabar.? Pasti masbro-masbro sekalian lagi nyalon waktu baca postingan gue ini kan.?? Ya udah, sambil nyalon + creambath + manicure pedicure yuk ikutin postingan gue untuk hari ini (ya tuhan… kenapa admin blog ini bawa-bawa aktifitas salon di postingan ini.??? #Plaaaak.!!!

Okeeeh…
Langsung ke intinya aja yah. Di postingan ini gue mau nge-share game bola. Sebenarnya rada telat sih game ini mau di share, soalnya kita udah hampir sampai di penghujung tahun 2012. Tapi ya sudahlah, mending terlambat dari pada enggak sama sekali, betul.???

Real Football 2012…
Itulah game bola yang sedang gue omongin sekarang. Kalian yang ngaku Gimbal, eh maaf maksud gue ngaku GilBoL (Gila Bola) pasti familiar dengan game yang satu ini. Secara gameplay game bola yang satu ini udah mirip di PS aja. Bahkan tau gak seeeh.??? Real Football yang di S60^3 aja grafisnya bener-bener buat mata gue jadi love love saking kinclongnya, hummm… Yummmi….

r2.jpg Priiit… Kick Off…!!!

R3.jpg Oper cynnn… Oper…!!!

R4.jpg GOAAALLL.!!!

Gue pribadi sebenernya gak terlalu suka dengan game bola. Tapi waktu nyobain main di hape mah lumayan seru juga euuuy. Grafisnya juga gak jelek-jelek amat. Kontrol bolanya juga mudah. Gak ada lagi kontrol virtual yang menuh-menuhin layar yang malah mempersempit pandangan saat menggiring bola. Sebagai gantinya, kalian bisa tap di sembarang area lapangan untuk berlari menuju arah yang di inginkan. Menggiring bola jadi lebih leluasa kalau kayak gini.

R5.jpg Fitur Replay

Negara-negara yang di ikutkan dalam game pun banyak banget. Dari mulai eropa, asia, afrika, dan amerika. Bahkan jika di klik lagi di satu negara itu bisa di temukan lagi klub-klub yang ada di negara tsb.

R6.jpg Negara-negara Eropa

R7.jpg Klub-Klub Bola Dunia

Animasinya pun juga keren, jika kita memilih mode kick off kita bakal di suguhi animasi tentang stadion, para penonton, dan saat-saat pemain memasuki lapangan sepak bola. Hadeeew… Udah mirip kayak siaran langsung tv aja.

r8.jpg
Pemain Memasuki Lapangan

r9.jpg
Baris Yuuuuk…

r10.jpg
Foto Dulu Sebelum Menendang (Bokong)

Udah… Udah…
Gue tau kalian pasti bosen baca tulisan gue yang gak jelas kemana arah pembicaraannya. Mending langsung klik dan unduh sendiri deh buat di coba di ponsel masing-masing. Okeeeh.??

Jeng… Add Facebook dan follow Twitter admin yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara


File Info
Nama : Real Football 2012
Size : 1.64 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download on Data File Host :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

6 responses »

  1. Erit07 mengatakan:

    Mantap. .mantap brai dyka. .
    Pi syngnya ssnya ada yg gk nongol. .

  2. ariiq mengatakan:

    keren kang..tp game ini trlalu mudah mnrut gw.:D

  3. 1Noel mengatakan:

    enak nih kayaknya

    • Dyka mengatakan:

      Suka makan bola ya gan.?😀

      Teman penghianat adalah sampah, namun seorang teman yg meninggalkan temannya sendiri jauh lebih rendah dari sampah

  4. bokeb..~ mengatakan:

    bener tuh gunz main bola tuh haram dlm hkum agama..!

  5. Rudy mengatakan:

    Sukses dengan java nya broww

Tinggalkan Balasan

