ra1.jpg
Theme Effect Rasta

Assalamu’alaikum sob…
Hohoi… Apa kabar bro.? Gue harap kalian baik-baik aja dan gak boker sembarangan di jalan, Aamiin….
Nabire city udah mulai di guyur hujan beberapa hari kemarin. Alhamdulillah hujan juga, kemarin-kemarin suhunya panas banget. Bahkan sumur-sumur udah mulai banyak yang kering. Syukur air sumur di rumah masih banyak airnya, jadi admin masih bisa mandi dan tampil ganteng di depan pasien😀

Bro… Tau gak.???
Beberapa hari lalu gue di todong di Facebook oleh salah satu Fans Berat gue dengan nama akun FB Oskadon. Kayaknya fans gue ini kepalanya selalu cekot-cekot dan terobsesi minum obat Oskadon tiap hari hingga akhirnya terinspirasi dengan menjadikannya sebagai nama akun di facebook-nya. Intinya sih dia minta efek tema yang gue punya dan gue udah janji bakal ngasih efek temanya di blog dalam 2 hari kemudian.

Yang jelas gue inget gue lagi di warnet malam itu dan buka akun facebook gue di PC warnet. Si Oskadon tongolin giginya di chat FB dan nagih janji gue tempo hari. Gue yang udah ketakutan setengah mati takut di KULITI ama dia memutuskan buat cepet-cepet memeriksa tema efek di ponsel yang gue janjiin tempo hari dan meng-upload-nya di hosting file andalan gue.

Lega…
Gue gak di kejar-kejar lagi dengan janji gue, dan sekarang giliran gue yang bakal nge-share tema efek ini buat kalian (baik banget kan gue.??, ckckcckck).

Tema efek ini bisa di bilang SPESIAL dari tema efek – tema efek yang gue simpen dalam ponsel. Di bagian halaman HomeScreen kita bakal nemuin daun-daun ganja berwarna hijau melayang-layang berjatuhan. Gue jadi inget tema efek ini pernah gue pasang di nokia C6 sebelum hilang dulu. Berikut penampakannya di homescreen.

rs2.jpg
Theme Effect Rasta di HomeScreen

Di bagian menu juga gitu, bakal di hiasi dengan animasi daun-daun yang jatuh berguguran.

Rs3.jpg
Theme Effect Rasta di Menu

Rs4.jpg
Theme Effect Rasta di Menu

Selain efek daun jatuh tema efek ini juga menyajikan efek perpindahan slide antar halaman yang cukup beragam. Efek slide smooth, swipe, dan efek transparasi warna hijau. Sayangnya efeknya terlalu cepat hingga susah di ambil screenshot-nya.

Di bagian menu bar juga gitu, daun-daun hijau plus warna hijau transparan menyelimuti kolom bar nya. Pokok’e ajiiiiiieb……

Rs6.jpg
Theme Effect Rasta di Option Bar

Nah lho…
Gue kira cukup itu aja deh review-nya. Nanti kalian bisa cobain sendiri tema efeknya di ponsel masing-masing. Upsss… sampai lupa, untuk cara pemasangan tema efeknya kalian bisa baca postingan gue yang ini ” Tips and Trik Cara Memasang Tema Efek di Ponsel

Udah ya. . .
Sampai ketemu lagi di postingan gue yang lainnya. Chaooo. . .

Jeng… Add Facebook dan follow Twitter admin yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara


File Info
Nama : Theme Effect Rasta
Size : 1.1 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download on Data File Host :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

26 responses »

  1. Erit07 mengatakan:

    Pertamaxx. .

    Kren cuy. .
    Gue plg ska yg kyk gni. .

    Kisah penampakan naga raksasa di indiana,Amerika Serikat.http://erit07.wordpress.com/2012/10/26/crawfordsville-monstermonster-naga-dari-crawfordsvilleindianaamerika-serikat/

  2. Idah Ceris mengatakan:

    Temanya bagus si, mas. . .
    Tapi kan HPnya juga harus bagus.

    Iyya, kan?😛

  3. ariiq mengatakan:

    keren kang..jalan d.belle kga ya? gw coba dlu..

    mampir k.tmpt gw kang..bnyk yg baru:D

  4. rit95 mengatakan:

    Woii mantri!Ngumpet di mane lu?

    Nitip ah,mumpung si manteri(yg ktnya gnteng gk ada).Misteri Nessie,kisah legenda Dinosaurus raksasa yang selamat dari kepunahan dan tinggal didanau lochness,skotlandia.http://erit07.wordpress.com/2012/10/27/nessiedinosaurus-dari-danau-lochnessskotlandia/

  5. cesarzius mengatakan:

    Krenz coy. .
    Pndtng br nich guys. . .

  6. mahda mengatakan:

    kak dyka..knapa di home screen nokia 5800 ku tdk bisa muncul effect nya..pdhl klo mw pilih menu keluar effect nya.

  7. Regie mengatakan:

    izin cmot sob..

  8. Syadily mengatakan:

    Ko tdak sesuai dgn ss diats gan

  9. zaki mengatakan:

    sipp … temanya broo !!!

  10. ace maxs mengatakan:

    wahhh terimkasih atas postingan yng telh di berikan..
    oia gan jika mau download theme efek tersebut pakai kuota kan ya,
    kira-kira aplikasnya berpa MB gan?
    terimakasih😉

  11. mobil datsun bandung mengatakan:

    lucu banget themes nya jadi pengennn..

  12. thx gan untuk tipsnya😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s