Spinned Dark Rain

Assalamu’alaikum bro. . .
Hai hai. . . Apa kabar.? Apa kalian baik-baik saja.? Gue harap kalian sehat-sehat aja ya. Ah. . . Tau gak bro, nabire city di guyur hujan deras. Petirnya juga gede-gede beberapa kali tadi. Tapi gue gak takut. Gue malah asyik mandangin hujan dan entah kenapa gue jadi teringat saat gue gendong “dia” di cerita postingan saat gue masih di jakarta beberapa bulan yang lalu. Akhhh. . . tuh kan. . . Jadi melow lagi.

Udah. . . Udah. . .
Mumpung suasananya lagi hujan petir, gue jadi inget dengan salah satu tema efek milik gue yang temanya juga sama, hujan dan petir. Oleh sang kreatornya tema efeknya di namain Spinned Dark Rain.

Kalian bisa lihat penampakannya di homescreen gue berikut ini.

R2.jpg
Spinned Dark Rain

R3.jpg
Spinned Dark Rain

R4.jpg
Spinned Dark Rain

R5.jpg
Spinned Dark Rain

R5.jpg
Spinned Dark Rain

Jadi efek hujan petirnya akan nongol saat dari menu menuju ke halaman homescreen. Efek petir diserrai hujan gerimis akan menghiasi homescreen selama beberapa detik. Untuk akses menu lainnya kalian bisa cobain sendiri (halaaah… bilang aja si admin gak mau posting panjang-panjang). Aduh lawan baca sampai… hák.•°*”˜˜hák.•°*”˜˜hák

Jeng… Add Facebook dan follow Twitter admin yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara


File Info
Nama : Spinned Dark Rain
Size : 192 Kb
Format : .zip
Platform : S60v5 Edition
Download on Data File Host :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Gunakan fitur DAFTAR ISI untuk melihat semua isi postingan gue.

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

11 responses »

  1. angga SDP mengatakan:

    syang g bisa d android. hua hua hua

  2. indra sugara mengatakan:

    Boss sy sdh download aplikasinya…bgmana cara installnya??TERIMA KASIH

    • Dyka mengatakan:

      Cari di google, cara pasang tema efek s60v5

      Teman penghianat adalah sampah, namun seorang teman yg meninggalkan temannya sendiri jauh lebih rendah dari sampah

  3. Dyka mengatakan:

    Indra sugara :
    cari di google dgn kata Cara pasang tema efek s60v5. Atau cari di daftar isi blog gue juga ada

  4. agus maulana mengatakan:

    mas ada aplikasi buat symbian s60v3 ga?
    Kalau ada bagi d0nx

  5. aku mengatakan:

    itu font’nya namanya apa yah?

  6. edybigpower mengatakan:

    ada yg tau cara pasang thema efek di symbian belle gak??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s