U1.jpg
UC Browser 8.7

Assalamu’alaikum. . .
Hai bro, met pagi. . . Huaaaaa. . . Udah beberapa hari gak update blog, kasian blog gue jadi penuh sarang laba-laba dan penampilannya udah kayak WC umum aja. #pruuuuut. . .

Hummm. . .
Berawal dari tadi pagi buka FB, salah satu temen gue buat status “Update UC Browser ke versi 8.7”. Gue yang emang lebih demen pakai UC Browser dari pada Opmin, langsung dah ngecek dengan menekan opsi update, dan wow. . . Bener, UC Browser kini udah ada versi 8.7 nya.

Mau tau ada pembaharuan apa di versi yang baru ini.? Yuk cekidot :
– Tersedia dalam bahasa persia
– Pencerahan modus malam dapat di sesuaikan
– Tombol pintas dalam modus landscape
– Pengaturan akun yang canggih (pengguna dapat leluasa mengatur beberapa akun dalam satu website)
– Penyesuaian warna latar belakang halaman situs
– Optimalisasa pada kode QR

U2.jpg
Update List

u3.jpg
Update List

Penasaran gimana screenshot-nya di ponsel gue.? Nih :

U4.jpg
UC Browser

U5.jpg
AndroMenu

U6.jpg
UC Browser

Yang berminat segera aja meluncur di situsnya di UCWeb.com atau yang lagi online lewat UC Browser sekarang langsung aja menuju download page UC Browser 8.7 bahasa Indonesia DISINI (2.4 Mb).

Jeng… Add Facebook dan follow Twitter admin yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

ᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎ DAFTAR ISI ᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌ

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

4 responses »

  1. Muhammad Awal Khusnan mengatakan:

    Kalo buat ngaktifin pop-up di uc browser gimana gan?? Soalnya kalau lagi download di adfly nggak jadi??

  2. Semut mengatakan:

    Ucweb emang beda, aplg yg versi 8,9 spt yg kupakai…. Lbh mantap hehe

  3. mobiandroid mengatakan:

    Ucweb memang mantap, ini brouser idola saya sejak saya mulai bikin wapsite

  4. vandarum mengatakan:

    Lebih dari browser android manapun.
    Yg pasti gw suka add.ons Save Page as nya dalam format mht.

Tinggalkan Balasan

