http://1.bp.blogspot.com/-9K-2SU9coZI/UJD69LYjx9I/AAAAAAAAAkM/qgnaucB6kgg/s1600/
Backup Data

Assalamu’alaikum. . .
Mas bro, gimana kabar. Nabire city lagi panas banget nih. Ya gitu deh, cuaca disini gak bisa di prediksi. Siang bisa aja panas banget, malamnya gak ada angin, petir, ataupun mendung langsung turun hujan. Itulah nabire city, cuacanya bener-bener absurb kayak yang punya blog.

Ehmmm. . .
Gue hari ini cuma mau ngasih pengumuman bahwa situs penyimpanan file Online Wapup.mobi pada hari jum’at 09-11-2012 udah resmi di hapus. Dan itu juga berarti semua link download file yang menuju kesana bakal gosong alias hangus alias dead alias mati. Dan untuk SEMENTARA jika kalian sedang ingin mendownload aplikasi di artikel gue yang terdahulu dan menuju ke situs Wapup.mobi harap BERSABAR, sebab link-link di Wapup.mobi tersebut akan gue perbaiki lagi link nya.

Beberapa hari yang lalu gue udah selamatin file-file gue yang ada di wapup.mobi. Sayangnya belum sempet gue upload ulang di datafilehost.com. So gue minta temen-temen harap sabar sampai gue upload ulang dan gue perbaiki link-link-nya.

Oke gan. . .
Gue pikir sekian dulu infonya. Tungguin gue dengan postingan-postingan lainnya ya. Chaooo. . .

Jeng… Add Facebook dan follow Twitter admin yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

ᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎ DAFTAR ISI ᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌ

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

One response »

  1. Erit07 mengatakan:

    Wah,banyak krja dyk. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s