b1.jpg
LEGO BATMAN

Assalamu’alaikum. . .
Halo gan, ketemu lagi dengan gue selaku admin blog gado-gado ini. Hayo. . . Udah pada makan gado-gado belum.? Kalo belum ayo cepet pesen gado-gado di warung terdekat dan pastinya bayar sendiri-sendiri. Jiaaah. . . Dhuaaaak.!!! #di_tinju_Chris_John

Sebelumnya gue minta maaf ya gan, akhir-akhir ini blog malah suka gak ke urus. Postingannya juga bolong-bolong, padahal di rumah juga gak ngapa-ngapain. Yah. . . Biasalah penyakit blogger, kalau gak mood buat posting ya pasti galau yang tak kunjung sembuh πŸ˜€

Iyah. . .
Akhir-akhir ini emang admin lagi terserang penyakit galau, bahkan saking galaunya ampe nyesek dan gak bisa nafas. Hicksss. . . Tragis amat yak nasib si admin. Tapi ya udah lah, semakin ke sini admin jadi ngerti tentang arti hidup itu sendiri. Tsaaah. . . Preeett. . .

Udah ah sesi galau-galaunya, padahal tujuan gue posting untuk hari ini adalah untuk posting game batman buat kalian. Okee. . . Yuk move on. . .

Game batman yang satu ini emang beda dari yang lain. Tampilan karakter-karakternya unyu-unyu karena di desain ala permainan LEGO. Kalian tau kan permainan LEGO itu.? Itu tuh. . . Permainan yang menyusun kotak-kotak kecil yang bertitik-titik dan bisa di gabung satu sama lain untuk menciptakan bentuk apa aja, termasuk karakter batman ini.

b2.jpg
LEGO BATMAN

b3.jpg
LEGO BATMAN

b4.jpg
LEGO BATMAN

Game ini bisa gue bilang kreatif, gimana enggak.? Di beberapa level saat melewati rintangan kita perlu menghancurkan beberapa benda terlebih dahulu untuk di susun menjadi item berguna yang membantu kita dalam melewati rintangan. Namanya juga LEGO, bisa di bongkar pasang sesukanya.

B5.jpg
LEGO BATMAN

b6.jpg
LEGO BATMAN

Selain aksi gebuk-menggebuk, si Batman ini juga di lengkapi senjata bumerang khas batman yang di sebut BATARANG. Fungsinya buat menghajar musuh-musuh yang jauh atau untuk menggapai tiang dan atap yang akan di gunakan untuk berayun dan memanjat menggunakan tali.

B7.jpg
LEGO BATMAN

b8.jpg
LEGO BATMAN

Untuk aksi-aksi lainnya sih kalian bisa cobain sendiri. Gue juga belum tamat maininnya. Ntar deh kalau ada waktu senggang lagi biar gue lihat ending nya kayak apa. Oke guys, sekian dulu reviewnya. Sampai ketemu next posting ya. Chaooo. . .

Jeng… Add Facebook dan follow Twitter admin yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara


File Info
Nama : Nokia Email Messaging
Size : 1.85 Mb
Format : .sis / .zip
Platform : S60v5 Edition
Download on Data File Host :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

α”Žα”Žα”Žα”Žα”Žα”Žα”Žα”Žα”Žα”Ž DAFTAR ISI α”Œα”Œα”Œα”Œα”Œα”Œα”Œα”Œα”Œα”Œ

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

6 responses »

  1. Erit07 berkata:

    hahaha. .
    Batmannya mirip sma admin. .
    Hahaha. .

  2. cakmurtof berkata:

    kk downloadnya kok yg keluar nokia email messaging??? link downloadnya mn??? suwoon….

  3. cakmurtof berkata:

    ya…gak di bales……:(

  4. oo berkata:

    hhahahahaha batman nya jelek banget kaya;’ kucing keceret

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s