https://dykas60v5.files.wordpress.com/2013/01/2013.jpg
2013

Assalamu’alaikum…
Hallo masbro… Apa kabar.? Eh ketemu lagi dengan gue selaku admin blog kampret ini. Tapi tunggu, sumpah.!!! Blog gue kenapa bau pesing kayak gini.?? Mana banyak tokai kambing di sana sini. Jorok banget cynnn…
Belum lagi ada kolor tergantung dimana-apa.? Apa blog gue ini udah jadi sarang mahluk 2 alam (bencong. red).??

Okey…
Sambil bantuin gue bersih-bersih temenin gue ngobrol ya.? Gimana acara tahun baru kalian.? Pasti ramai yak.?
Kalau di tempat gue malah kurang seru di banding tahun-tahun sebelumnya. Jadi ceritanya gini, 3 hari sebelum malam tahun baru nabire city selalu di guyur hujan selama 3 hari berturut-turut setiap malam. Hujannya juga gak tanggung-tanggung, deras banget deh cyinnn. . . Hujan deras itu juga di barengin dengan badai petir tanpa henti membelah langit selama 3 malam kemarin.

Sampai kemarin tanggal 31 cuaca di nabire city agak mendung dari pagi sampai siang. Gue udah was-was, jangan-jangan malam tahun baru nanti bakal turun hujan. Bisa batal nih acara bakar ikan malam nanti. Iya, dokter Isna ngajak gue dan teman-teman bikin acara bakar ikan di rumahnya pas malam tahun baru. Tapi syukur, beranjak sore langit cerah dan bahkan langit benar-benar terang gara-gara cahaya bulan purnama.

Setelah nonton DVD film horor, tepat jam 09.30 PM gue berangkat ke gubuk dokter Risna buat acara bakar-bakar ikan. Temen-temen gue udah pada sebagian besar yang datang. Ikannya juga banyak banget dan baru setengah yang sudah selesai di bakar. Gue akhirnya ngambil bagian buat kipas-kipas bara batok kelapanya biar ikannya cepet mateng.

Badan bau asap, mata udah perih, iler juga udah banjir. Kayaknya ini saatnya bagi gue tuk ambil bagian makan ikan incaran gue. Hehehe. . . Setelah celingak-celinguk nyari piring gue langsung nyendok nasi, comot ikan, siram sambel kecap asam manis, copet ketimun – kacang panjang dan rebusan daun singkong gue langsung ngambil tempat dan makan dengan rakus πŸ˜€

Gue adalah seorang penganut prinsip S.M.P (Selesai Makan -> Pulang), jadi begitu perut udah full tank gue minta permisi dan langsung kabur, hehehe. Dan tujuan gue selanjutnya adalah nongkrong di parkiran Lucky Supermarket.

Jadi gini, tepat di seberang jalan dari tempat parkiran Lucky Supermarket ada sebuah gedung BANK PAPUA yang lumayan megah. Di tahun-tahun sebelumnya BANK PAPUA ini selalu ngadain pesta kembang api BESAR-BESARAN. Jika di tempat lain juga ngadain pesta kembang api meriah, di BANK PAPUA ini pesta kembang apinya bener-benar spetakuler. Bayangin aja, pesta kembang api bisa berlangsung selama 15 – 30 menit NON STOP.!!!

TAPI SAYANGNYA kemeriahan pesta kembang api itu gak bisa kami saksikan tahun ini :(. Gue udah nongkrong hingga gak dapat tempat di parkiran Lucky Supermarket dari jam 11.30 PM. Tapi hingga tepat jam 00.00 WIT, BANK PAPUA tidak juga menyalakan kembang apinya. Ada apa ini.? Kenapa tidak di nyalain kembang apinya.? Apa BANK PAPUA gak ngadain pesta kembang api.? Gue ngomong sendiri sambil garuk-garuk bokong.

Dan 30 menit udah berlalu. . .
Gue bersama orang-orang yang senasib dengan gue cuma bisa melongo ngelihat pesta kembang api di tempat lain dari kejauhan. Ahhh. . . Tahun ini gak seru. Gak bisa lihat pesta kembang api tepat di atas kita. Gue mutusin segera cabut di tempat itu dan mengendarai motor pelan-pelan karena jalanan benar-benar macet meski padat merayap. Tujuan gue kali ini nongkrong bareng teman-teman di pantai MAF.

Di pantai ini ramai banget, soalnya di sini pusatnya masbro-masbro penjual kembang api berkumpul. Meski gak ada pesta kembang api di sini namun setidaknya masih ada kembang api kecil-kecilan dan ledakan petasan di sana-sini.

Gue nongkrong di MAF sampai jam 02.00. Gue ngantuk banget, jadi gue mutusin untuk segera pulang. Di sepanjang jalan mata gue udah merem melek. Nyampai di rumah udah tepar dan segera terlelap mimpi…

Met taon baru 2013 teman, semoga kedepannya kalian bisa jauh lebih baik lagi di tahun yang baru ini.

NB :
Berita terbaru, kiamat di undur menjadi tanggal 13-13-2013

Jeng… Add Facebook dan follow Twitter admin yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

α”Žα”Žα”Žα”Žα”Žα”Žα”Žα”Žα”Žα”Ž DAFTAR ISI α”Œα”Œα”Œα”Œα”Œα”Œα”Œα”Œα”Œα”Œ

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

2 responses »

  1. taufik syaprudin berkata:

    tahun baru semangat baru.semangat semangat πŸ˜€

  2. Erit07 berkata:

    Waduh dyk,kok baru keluar dyk?
    Gw udh nunggu postingan lu dri tadi lho(kira” 1 menit lalu). .

    Happy new year dyk!
    Hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s