Asphalt1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Hello brow, gimana kabarnya.? Baik bukan.? Aduh udah beberapa hari ini gak posting artikel apapun.!! Hal ini di karenakan ada bebrapa masalah keluarga yang harus Q selesaikan dan sempet juga membuatku super badmood untuk nulis lagi. Sebenarnya artikel ini udah hampir jadi dan tinggal di posting, namun karena badmood itu tadi makanya ru sempet di posting sekarang.

Ini nih rencana postingan Q beberapa hari yang lalu (sebelum badmood), jadi maaf-maaf aja kalo bahasanya gak nyambung dengan suasana kalimat pengantar di atas, hehehehe. . .

Whoaa. . . game Asphalt akhirnya terinstal juga di ponsel Q setelah sekian lama download tapi gak di pasang-pasang. Sekedar informasi di storage ponsel Q masih banyak banget game-game yang belum tak cobain satu-satu, lagi antri buat di posting. Q gak suka jika posting suatu aplikasi ataupun game secara asal-asalan bro. Makanya kadang suka telat posting, malah kadang juga udah keduluan blog-blog lain. Namun gak apa-apa, yang penting isi postingan blog Q ini Q buat selengkap mungkin. Bukankah postingan yang lengkap akan memudahkan para visitor untuk memahami isi dari aplikasi ataupun game yang akan mereka download nanti.?

Upss. . . malah ngelantur ngomongnya. Kita balik ke topik yah. Sekedar mengingat masa lalu saat masih berhubungan dan menjalin kasih dengan N-Gage QD Q 😉 aq pun pernah membeli sebuah memory card 256 MB (soalnya MMC N-Gage QD baru Q waktu itu masih standard). Karena masih awam dengan yang namanya aplikasi aq pun menyerahkan dengan pasrah MMC baru Q itu untuk di instal dengan berbagai game dan aplikasi pada counter tempat membeli MMC tsb. Karena waktu itu counternya udah mau tutup maka aq bisa mengambil MMC tersebut keesokan harinya.

Masih teringat saat itu, selesai jam kampus aq pun segera meluncur ke counter tsb untuk menagih MMC yang akan di isi. Orangnya pun segera memberikan MMC tsb buat Q jajal di N-Gage QD Q itu. Wow. . . saat nyobain game Asphalt yang saat itu masih dalam versi 2. Whuuush. . . pertama kali mainin game ini aq langsung jatuh cintrong pada saat pandangan pertama. Super keren dan mantaaap. . .!!! Apalagi game ini di mainkan dengan kontrol keypad super uuuenak milik N-Gage, game racing satu ini serasa hidup. Maininnya juga tegang banget.!! Padahal ini game buat ponsel yang nota bene di buat dengan segala keterbatasan grafik ponsel symbian saat itu.

Saat ini game Asphalt udah mencapai versi ke empat. Tentu aja, pasti suatu game yang udah berseri banyak pasti akan memperbaiki kualitas materi gamenya. Namun gak tau kenapa dari semua versi Game Asphalt (kecuali Asphalt 1, coz lum pernah nyobain) yaitu Asphalt 2, 3, dan 4 yang paling bagus gamenya yaitu Asphalt 2. Pokoknya keren banget saat itu bro. Masih teringat mobil andalan Q saat itu Mitsubishi Lancer Evo IV. Super maknyooosss. . .!!

Hufff. . . tuh kan saking semangatnya Q ngebahas niee game ampe ngelantur kemana-mana. Wong ini postingan soal game Asphalt 4 koq malah ngebahas Asphalt 2 sih.?? Ah udah deh, kita segera ke TKP buat ngelihat isi dari game ini. Yooo kemon bro kita menuju halaman awal dari game ini. Setelah di klik maka tampilannya akan seperti ini. Oh iya, sebelumnya kita lihat dalam posisi layar Landscape aja yah biar luas.

Asphalt2.jpg

Kalian dapat langsung bermain dalam mode INSTANT PLAY, ataupun dalam mode CAREER. Untuk membuka berbagai macam track maupun mobil baru kalian harus menyelesaikan mode CAREER. Dalam postingan ini kita pilih CAREER mode aja yach. Jika di klik maka tampilannya akan seperti ini.

AsphaltA.jpg

Di dalamnya akan ada berbagai macam pilihan, diantaranya CHOOSE YOUR RIDE, TUNING, CHOOSE YOUR LADY, MY RECORDS, n DESTINATION. Gak perlu di jelasin satu-satu yah, kalian nantinya akan tau sendiri apa kegunaan option-option tersebut. Untuk CHOOSE YOUR RIDE akan banyak pilihan mobil-mobil keren yang dapat kalian gunakan. Diantaranya bisa kita lihat pada screenshot di bawah.

Asphalt4.jpg

Asphalt5.jpg

Pada game ini, selain mobil kalian juga dapat menggunakan motor-motor super keren yang dapat di buka dengan memenangkan game ini. Hiks. . . tapi musuhnya tangguh-tangguh, baru level pertama aja susah banget lawannya untuk di salip. Otomatis dunk gak dapat uang untuk membeli sebuah motor maupun mobil baru. Selain mobil kalian juga bisa lho membeli seorang wanita yang fungsinya sebagai pemberi tips maupun informasi saat balapan akan di mulai. Terdapat 3 pilihan wanita yang dapat kalian beli.

Asphalt6.jpg

Asphalt7.jpg

Sedangkan untuk balapannya dapat kalian lihat pada screenshoot berikut ini, di jamin maknyoos grafiknya. 😀

Asphalt8.jpg

Asphalt9.jpg

Asphalt10.jpg

Asphalt11.jpg

Game ini juga tergolong brutal bro dalam aksi kebut-kebutannya. Dengan dei lengkapi dengan NOS / Nitro-nya, balapan makin menegangkan coz dengan adanya nitro ini kita di mungkinkan untuk menggeber mobil gila-gilaan. Bahkan jika kita mengaktifkan nitro level 3, apabila menabrak mobil lawan maka mobil tersebut akan langsung terjungkal

Asphalt12.jpg

Di samping balapan mobil, kalian juga dapat menjadi buronan para polisi yang siap menangkapmu kapan saja saat level WANTED terisi hampir full. Pasukan polisi mulai dari motor – mobil bakal rame-rame mengejarmu. Tapi tenang, gunakan aja nitro-mu untuk menjungkalkan mereka di aspal yang keras

Asphalt13.jpg

Asphalt14.jpg

Asphalt15.jpg

Asphalt16.jpg

Nah itu dia bro beberapa screenshot yang sempet Q tangkap dalam game ini. Gimana.? Asyik punya bukan.? Mau mau mau. . .??? Check this out bro. . .

Sekedar tambahan, kontrol game ini dapat di bagi menjadi dua, yaitu mode Accelorometer yang dapat mengontrol gerakan mobil dengan hanya memiringkan ponsel ke kiri dan ke kanan (jadi mirip ama game Raging Thunder, game bawaan dari Nolia S60v5), atau dapat di gerakkan dengan mode touch, yaitu kita sentuh aja layar nya untuk menggerakkan mobil ke kanan, kiri, atas untuk nitro atau bawah untuk mengerem.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Asphalt 4 HD
Size : 5.57 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

34 responses »

  1. Rewian mengatakan:

    tampilan gamenya keren,,
    bisa buat v3 ga nih mas??

  2. yasha mengatakan:

    bisa reques bro..?gak nyambung..gapapa lah…sy mau rekues july player yg pul persion..apps ini mantab bro…semua pail film dieksekusi abis dr flv,avi,wmv pun dibantai..sayang sy hanya punya yg trial soooo huh mengesalkan…kl dyka emang baik n ganteng hehehe pasti posting deh hr ini….

  3. mier mengatakan:

    ane udah punya bro,tapi kok gak bisa lancar di n97 mini ane ya???

  4. ⣘DykA⣙ mengatakan:

    Rewian :
    Sygx g bs teman. . . Kn hrz d touch n pke acelorometer.

  5. ⣘DykA⣙ mengatakan:

    Yasha :
    July player? Java y sob? Kyax pernah dngr dh. Q g bs jnji y bro. . . Tp tk cb criin.

    Mierza :
    Msk bro? D 5530 Q lncr mulus bro

  6. teken ® mengatakan:

    bos, blum lma INI q udh mencoba mainin ini game..!
    Tpi jalannya sangkut-sangkut kayak CD yg rusak.

  7. yasha mengatakan:

    bukan..symbian..cba cek di mobile9,,dsana smuanya trial..bagus bro smua file dbantai..kayak smartmovie tp lebih lengkap.yaa kl gak ada tlg cariin aja yg bs muter file wmv..makasih sebelumnya bro….

  8.  ghie  mengatakan:

    gudddd but guede pailnya… nunggu ke kota dulu kalo mo dunlut…

    ada game terbaru GameLoft DI SINI

  9. AnggA mengatakan:

    cobain ah. Setahu saya tiap install game yg support motion sensor slalu mental alias ga mw ke buka. Mudah2an aja ini lancar

  10. setiaonebudhi mengatakan:

    ajib dah, one ampe ngiler liat grafik nya,
    Manteb bgt,
    Oooh C6, kapan kau ada di genggamanku..
    Hahahah,

    mampir sini ya, ada font keren nih,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/05/bauhaus-font-keren-buat-hape-symbian-mu/

  11. aries boy mengatakan:

    mantabh game ini….

    Ada tema cantik… DI SINI di lihat dulu.

  12. oyerio mengatakan:

    gamenya bagus banget..tp jd tkt lmot hp ane..soalnya buka menu sj sdh puluhan detik..padahal smua aplikasi sy close tiap waktu..bro dyka ada solusinya ndak?

  13. 1noel mengatakan:

    kya nya mantapp ni bro, sedot dlu yaw.

  14. gager mengatakan:

    sory gan seingatku di asphalt 2 n-gage gak ada tuh lancer?? btw punya asphalt 4 n-gage yg full gk?

  15. ⣘DykA⣙ mengatakan:

    Oyerio :
    Perlu d refresh bro, hardreset aja. Pasti fresh (mskipun hrz khilangan app2 bro).

    Gager :
    Ada bro, namax Mitsubishi Lancer Evo II. Kl asphalt 4 yg NGAGE q gk tw bro.

  16. alim mengatakan:

    bro,kq game nya gk fungsi,dah tk instal trus tak klik icon game nya lah kq diem aja gk mau mau,gmana neh?

  17. dykas60v5 mengatakan:

    alim :
    u pke nokia tipe brapa.?

  18. alim mengatakan:

    hp ku 5230,knp game nya gk mau ktika icon game nya tak klik gk bisa ap2(kyk nyentuh layar kosong)

  19. Ayra mengatakan:

    Bro,numpang pamer.Game seru cb liat di situs q, ayra20.xtgem.com.Scptnya di akan diupdate.

  20. vanz1212 mengatakan:

    sblumX gw mnta maf dlu sbab z G tw j9 bro sbab yg bkn postingan gme ni tmn Q dia cma srh z cri gme tuk lyr 320×240 ama 360×640 z g tw dia copas dmna jd z mnta maaf.. dia tw z pnya kode sbb dia yg bntu z bkn blog ni

  21. firus by hacker mengatakan:

    master Dyka, .. ..

    wah benar mirip, bahkan kesalahan tulis pun ada, tapi sekarang sudah di sunting, huahahaha, ada ada saja, aduh, parah parah, .. ..

  22. firus by hacker mengatakan:

    ngomong apa sih aku? .. ..
    Huahahhaha, (mau curhat)

  23. Syam mengatakan:

    Ass! Bro. .
    Wah gw bner2 salut ama bro, gw betah bnget berkunjung ke situs bro ini. Soalnya gw pny nokia 5233 jd pas bnget dgn kebutuhan q, mksh bnyk bro, izin sedot yach !

  24. heri mengatakan:

    buat computer bisa gx?

  25. joenot mengatakan:

    bro ada asphalt slain yg prtama ama yg ke 2 gk buat n gage qd .. ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s