Astroboy1.jpg

Hiks. . . Pada suatu hari Q jalan-jalan di web LN bro. Nemu file Astroboy the Movie. Kirain ini game astroboy, gak taunya sebuah aplikasi yang berisi komik Astroboy part 1. Sayang banget yah bukan game, kalau saja game pasti lebih asyik.

Meski ini hanya komik, tapi seru lho bro. Gambarnya bagus-bagus, pokok’e keren abis lah. Seneng banget bisa baca komik via 5530 Q ini. Jadi penasaran gimana sih cara buat komik ini jadi aplikasi.

Kalian ingin tau bagaimana isi dari ceritanya.? Kira-kira begini sinopsisnya.

Astroboy2.jpg

Jalan ceritanya kira-kira kaya gini niee. Pada suatu hari di kota robot bernama Metro City, hiduplah seorang ilmuwan jenius bernama profesor Dr. Tenma. Ia adalah ketua penelitian dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang robotic.

Astroboy3.jpg

Dr. Tenma mempunyai seorang anak bernama Toby. Toby merupakan anak yang jenius di sekolahnya. Mungkin saja Toby mewarisi otak jenius dari ayahnya, Dr. Tenma. Setiap ulangan yang di adakan di kelasnya, Toby selalu yang paling awal selesai mengerjakan soal-soal yang di uji-kan di antara teman-temannya.

Astroboy4.jpg

Pada suatu hari ayah Toby penah berjanji untuk membawa Toby mengunjungi sebuah simposium + demonstrasi sebuah robot prajurit di lab. Namun entah mengapa, ayah Toby tak ingin jika anaknya datang di pertemuan tersebut. Ia tak ingin jika anaknya datang menyaksikan denonstrasi robot tersebut.

Namun dasar Toby yang bandel, ia tak mau menuruti perintah ayahnya. Bersama Orin (robot pembantu yang selalu melayani keluarga dr. Tenma), Toby pun nekat berangkat ke kantor ayahnya setelah sebelumnya Toby mengotak-atik sirkuit Orin agar mau menuruti perintahnya mengantar Toby ke kantor ayahnya (sebelumnya Orin menolak perintah Toby untuk mengantar ke kantor ayahnya)

Astroboy5.jpg

Dan pada akhirnya Toby pun berhasil menyusup kedalam kantor ayahnya. Ia pun menyaksikan demonstrasi robot tersebut. Ditempat lain seorang ilmuwan juga berhasil menemukan sebuah sumber energi baru yag di beri nama blue core. Blue core dapat di gunakan sebagai sumber energi baru untuk menggerakkan robot-robot. Namun blue core tersebut mempunyai efek samping, jika blue core tersebut berwarna biru maka dapat di gunakan untuk kebaikan. Namun jika blue core tersebut berwarna merah dapat menyebabkab efek negatif yang membuat para robot menjadi jahat.

Astroboy6.jpg

Astroboy7.jpg

Direktur perusahaan ayah Toby mengetahui akan hal itu. Ia memerintahkan anak buahnya untuk mengambil blue core tersebut. Singkat cerita akhirnya blue core tersebut berhasil di pasang pada robot demonstrasi. Namun efeknya yang berlebihan mengakibatkan sang robot lepas kendali dan berubah menjadi jahat.!

Astroboy8.jpg

Astroboy9.jpg

Sang robot mengamuk dan secara tak sengaja membunuh Toby. Dr. Tenma sangat shock dengan kematian puteranya. Dia bertekat untuk menghidupkan kembali wujud anaknya meski dalam wujud sebuah robot. Dengan berbekal sehelai rambut yang menyimpan DNA dari Toby, dr. Tenma pun akhirnya bekerja keras siang dan malam untuk mewujudkan keinginannya.

Astroboy10.jpg

Astroboy11.jpg

Nah. . . bagaimana kelanjutan kisahnya.?? Penasaran.?? Segera download aja ya bro di link yang udah tersedia. Sekedar info, untuk membacanya kalian bisa menggeser layarnya ke kanan atau ke kiri, atau bisa juga menyentuh icon panah kanan dan kiri sesuai dengan halamannya. Meski tampil dalam bahasa inggris, aq yakin kalian bisa memahami isi dari ceritanya. Gak usah banyak bacot.! Segera ke TKP.!!

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Astroboy Movie
Size : 6.74 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

25 responses »

  1. setiaonebudhi berkata:

    waduh, koleksi komik lainnya ada gak ya?
    Nitip akh
    mampir sini yaa.. Ada aplikasi yg MANTAF bgt nihh..

  2. AnggA berkata:

    dykkkkkk………
    Km pke xplore v berapa? Kok di saya ga bs d akses via touch ya.

  3. d34nmu berkata:

    mantep neh bung

  4. ⣤ghie⣤ berkata:

    gueeedee bos… tu english or indo?

  5. mierza berkata:

    Ijin sedot sob…
    Oh,iya.ane punya game HD lagi ni nih,pokoknya mantebbb banget.Ini game merupakan versi Open Sourcenya Worm.
    http://symbianholic.wordpress.com/2011/02/27/warmux-the-worm-next-generation-for-s3-s1s60v5/

  6. setiaonebudhi berkata:

    nitip lgi akh bro
    mampir sini bro.. Ada theme yg SUPER DUPER MANTAP lho..

  7. aries boy berkata:

    g support di hpku nich….
    font elegan dan gaul.. Ada di SINI di ambil ea….

  8. oyerio berkata:

    blognya komplit banget…komik ada,tema ada,game banyaaak…mantep tenaann

  9. zaggonk90 berkata:

    request….
    Komik narutooo broo…..

  10. yasha berkata:

    mau rikues bro…minta dong apps flipfont yg kompetibel ama hp q.slnya yg ada selama ini gak bs dpake…ohya hp q 5233 fw.gak bs hek pk heloox2…tolong yaaaa

  11. setiaonebudhi berkata:

    nitip lg ya bro,
    mampir sini yaa.. Ada theme yg keren lho..

  12. dykas60v5 berkata:

    Zagonk :
    sayang gk ada bro. . . cma astroboy aja, coba sndaix aq tau cara bt aplikasi komikx. Q jg mau naruto full color koleksi Q d jdiin spt ini

    yasha :
    napa gk pke cra copy paste aja bro.?? Q gk pke flip font coz Q pke cra copy paste

    setiaone :
    ke TKP bro

  13. ismail berkata:

    gede amat ya ukuranNya

  14. zaggonk90 berkata:

    next time mudah2an bro bisa bikin… Ane support lagh…@_@…

  15. Cak Pur berkata:

    lam kenal bro….

  16. aries boy berkata:

    masbro link sampean udah aku tempel…
    Sekalian aku bawain oleh…

    game jadul tapi asyk ada di SINI 😀

  17. dykas60v5 berkata:

    Udh tk tmpel jg bro. sip k Tkp

  18. setiaonebudhi berkata:

    absen pagi dulu akh..
    😀

  19. setiaonebudhi berkata:

    nah, sekarang waktunya absen malam,
    😀

  20. aries boy berkata:

    Ada aplikasi canggih lihat DI SINI

  21. setiaonebudhi berkata:

    absen lagi akh,
    kmana aja ya nih bro dyka,
    udah lama gak keliatan batang nya,
    #batang idungnya
    hahahah

  22. ageng berkata:

    wih, keren nih.
    astroboy versi komik.
    btw, ada ga sih aplikasi hp buat bikin komik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s