City1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Hello bro, gimana kabar kalian di awal minggu ini.? Pastinya bakal sibuk banget bukan.? Sama dunk dengan aq yang sibuk mondar-mandir untuk melengkapi berkas-berkas syarat CPNS. Huff. . . cuaca bertambah gerah saat jam menunjuk pukul 12 tepat. Duh. . . Panasnya gak ketulungan.

Di siang yang panas ini Q pengen nge-share sebuah game bergenre simulasi. Kalian akan berperan sebagai seorang goverment yang memiliki tujuan untuk membangun sebuah kota kecil yang nantinya sedikit demi sedikit akan menjadi besar yang kelak dinamakan kota New York.

City2.jpg

Di mulai dari segala fasilitas yang di butuhkan untuk sebuah kota kecil seperti perumahan, kantor, pasar, PLN, PDAM, kantor polisi hingga pemadam kebakaran.

Bermainlah secara bertahap, pelan-pelan namun pasti bangunlah kotamu sesuai dengan segala fasilitas yang di butuhkan oleh penduduk. Misalnya jalan, tempat rekreasi, kantor polisi, pemadam kebakaran, rumah dan pasar. Jika kalian masih bingung tenang aja, akan ada sebuah pemberitahuan jika pendudukmu sedang membutuhkan sesuatu.

City5.jpg

Apa bila kalian berhasil menyelesaikan stage pertama, maka akan ada fasilitas baru yang sebelumnya terkunci dapat kalian gunakan untuk menuju sebuah kota yang tentunya lebih besar.

City3.jpg

Gimana.? Tertarik gak sob.? Q paling suka dengan game sejenis ini bro, dimana kita di latih untuk mengembangkan sesuatu yang tadinya kecil perlahan-lahan berkembang menjadi besar. Contoh game yang seperti ini pada konsol-konsol video game adalah game Harvest Moon buatan Natsume untuk PS X. Ah. . . Jd ingat masa lalu 🙂

OK Bro, gak usah banyak basa-basi ntar gamenya keburu gosong, segera unduh pada link yang tersedia dan instal di ponsel-ponsel S60v5 kalian masing-masing.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Megacity Empire New York
Size : 851 Kb
Format : .jar / Java Game
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :) :)

Satu tanggapan »

  1. TeKen ® berkata:

    yeah,
    pertamax,keduax, aku gondol…!

  2. dykas60v5 berkata:

    Aduh. . . Telat.! Udah di gondol e. Cuma dapet podium 3 😦

  3. TeKen ® berkata:

    bro Segera ke TKP !
    Meratapi ke sedihan 😦

  4. jdi inget game cityvile di fb,
    udah lama gak di mainin,
    hahahah

  5. alim berkata:

    bisa minta tolong gk,tolong dong donlod kan file ini dan uplud kan di 4cered ato plunder.makasi bngt dah mau nolongin.
    http://www.aivcrisno.co.cc/2010/11/cara-memasang-tampilan-skin-spb-shell.html

  6. alim berkata:

    kalo gk bisa yg atas yg bwh jg gk pa2,terlbh lg bisa dua2 nya saya ucapkan mksh bnykbloggertouch.appspot.com/akbaruz/post/5637400534083511442

  7. dykas60v5 berkata:

    Alim :
    Bsa bro, tpi maaf bngt aq lg dns mlm skrg. Ntr pagi ampe siang Q hrz urus surat2 u/ CPNS. Q kl mw upload file hrz k warnet. Mgkin sore bro, tpi aq g bs jnji lho.

  8. absen pagi,
    Sekalian nitip akh,
    Ada theme keren lagi nih,

    Aston by Trewoga !! Tampil Elegan Dengan Theme Sporty !!

    One –
    Sip, ke TKP bro

  9. alim berkata:

    dyka,saya tnggu n makasih ya.

  10. mierza berkata:

    Absen sore bro…
    Oh iya,btw ane punya Ramblow versi teranyar nih http://symbianholic.wordpress.com/2011/03/22/ramblow-pro-v1-31-full-jaga-kinerja-tube-agar-tetap-prima/

    Mirza :
    Ke TKP jg ah,

  11. alim berkata:

    blom2 ya?

    Maaf bro, td sore hujan d t4 Q. Sbr y. . .

  12. safri4di berkata:

    mantapp, bngun kota dulu ah

  13. Basri berkata:

    OK deh makasih banyak yah atas gamenya. dah lama aku cari yang gratis nih.

  14. Kangsul berkata:

    gamenya nyangkut di ane mas bro, tengkyu

  15. banchaz berkata:

    ni buat pcor mobile?

  16. febi berkata:

    kok aku dpatnya msti bhasanya gag bhasa inggris.. 😦

    • Dyka berkata:

      Ich.??? Game ini pke bhsa inggris bro… Emng klo d hp mu jdi pke bhasa apa.??

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  17. Renaldo berkata:

    game in ketinggalan jaman … pyah.
    yg skrang cities Xl 2012 itu bru ne-top

  18. Smithg7 berkata:

    Hello to all, the contents existing at this site are in fact remarkable for people knowledge, well, keep up the nice work fellows. aedgecegkbdgddck

Tinggalkan komentar