https://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/04/nokia-5800-xpressmusic-photo-14.jpg?w=300

Assalamu’alaikum. . .
Huff. . . Buat pengguna ponsel S60v5 pernah ngerasain rasa frustasi gak saat membalik posisi ponsel dalam mode tidur atau landscape.? Lho? Kq frustasi kenapa sob.?

Iya itu kadang-kadang saat pengen menikmati tampilan posisi layar ponsel dengan mode landscape biasanya agak lama beberapa detik gitu untuk menunggu ponsel menampilkan menu dalam mode Landscape.

Keadaan kayak gitu biasanya terjadi di saat menu aplikasi ponsel udah terlalu banyak ter-instal aplikasi atau game-game lainnya. Namun sekarang Q udah enggak lagi nemuin problem kayak gitu. Dengan sedikit usaha, bro and agan-agan sekalian dapat mempercepat proses kontrol putaran ponsel dalam mode landscape.

Gunakan aja aplikasi ini di ponsel kalian, so pasti efek putaran menu ponsel pasti menjadi lebih cepat dan sangat terasa banget perbedaannya. Tinggal instal dan restart ponselmu dan rasain deh kecepatannya. Aplikasi ini gak ada iconnya, so jangan harap bro buat nemuin icon app-nya. Cukup instal dan RESTART ponsel untuk mengetahui dan membandingkan hasilnya.

Berminat berminat berminat.? Ambil aja dunk sendiri. Anggap aja meja prasmanan. Wkwkwkwk

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Screen Rotation
Size : 1.12 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :) :)

Satu tanggapan »

  1. Wahyu Rofik berkata:

    s60v3, nyimak aja..!

  2. Bayu berkata:

    klo mau mbalikin lg gmna?

  3. taufik teken ® berkata:

    gue ambil pertamax !
    Karna lom ada yg nyebutin…..!!!

  4. 1noel berkata:

    yap coba ah..

  5. mierza berkata:

    Di CFW Vliemo^3,screen rotationnya udah di mod abis-abisan….
    Oh iya,mampir sini mas bro http://symbianholic.wordpress.com/2011/04/06/ovi-maps-3-06-support-foursquare-qype-for-s60v5-s3-and-cfw/

  6. yu50f berkata:

    Om, tukeran link donk …….

  7. Ayra berkata:

    S60v3 kan ada RotateMe

  8. melongo aja akh bro,
    Hahahah

  9. rio berkata:

    q idem ama yg diatas..
    Melongo aja..wekwekwek

  10. syechan baraqbah berkata:

    ikut wahyu, one, dwi, n rio… Tpi ane sambil ngupil, biar ga bosen..

  11. dykas60v5 berkata:

    All :
    Ke tekape dh. Weleh2. . . Udh g ush mlongo gt lht nenek lg mandi. . . Wkwkwk

  12. wow, one jdi trendsetter disini..
    Hahahah,
    Ayo kita budayakan melongo..

  13. dykas60v5 berkata:

    One :
    Wkwkwk. . . Iya ne, u jd trendsetter di sini. Hi3

  14. decka berkata:

    mwantab…….

    • Dyka berkata:

      Yuuup…

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  15. freshteach berkata:

    kok waktu mw instal ad tulisan “kesalahan sertifikat” y, pdhl hp uda aku hack T_T
    tlong pncerahanx masta. .

Tinggalkan komentar