Pocket1.png

Hello bro. . . Apa kabar.? Hummm. . . Setelah kemarin gak posting artikel, kini Q datang kembali buat menyapa kalian. Q baru mengupload file-file baru neeh sekarang. Di kesempatan ini, Q bawain aplikasi pengunci layar ponsel buat kalian.

Sebelumnya Q udah perkenalkan aplikasi pengunci layar lainnya seperti Finger Print, Maze Lock, Slide to Unlock, dll. Nah aplikasi ini beda lagi sob. Gunanya masih tetep sama, yaitu sebagai pengaman layar ponsel saat tidak sengaja tertekan waktu di masukin ke dalam kantong baju, celana, maupun dalam tas.

Aplikasi ini cocoknya di pasang bagi kalian yang sering lupa mengunci tombol pengaman pada ponsel S60v5 Edition. Kenapa harus S60v5 edition.? Coz cara kerjanya menggunakan sensor di ponsel S60v5 edition bro. So kita gak perlu lagi tuh tekan tombol apapun jika ingin ponselnya aman dari sentuhan yang tak di sengaja. Cukup masukin aja ponselnya ke dalam kantong (dalam keadaan layar ponsel tidak terkunci). Saat sensor ponsel mendeteksi ada benda di depannya (dalam kantong baju) maka ponsel pun akan terkunci secara otomatis.

Kalian gak perlu takut jika ponselnya terbuka kunci pengamannya. Selama ponsel masih di dalam kantong (sensor tetap mendeteksi benda yang ada di depannya), maka selama itu pula layar ponsel akan tetap terkunci. Terus gimana cara membukanya bro.? Gak usah repot-repot bro, saat ponsel di keluarkan dari kantong maka layar otomatis terbuka. Kerenkan. . .

Sebagai contoh yuk kita lihat screenshoot berikut ini.

Ini gambar saat ponsel Q dalam keadaan tidak terkunci.

Pocket2.jpg

Sekarang kita tutup sensornya dengan jari tangan. Lihat.! Layarnya langsung mati bro. Simpel bangetkan.?

Pocket3.jpg

Nah sekarang kita lepas jarinya lagi. Secara otomatis ponsel akan terbuka kembali layarnnya.

Pocket4.jpg

Akan lebih klop lagi jika kalian memasangkannya dengan aplikasi pengunci layar ponsel yang lain seperti Finger Print, Maze Lock, Slide to Unlock dll agar sistem proteksinya dobel bro.

Tertarik bro.? Segera ke TKP untuk proses pen-download-an sob.

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Pocket Sensor
Size : 13.2 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by by. dyka

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :) :)

Satu tanggapan »

  1. Vincent Livency berkata:

    link unduhnya ga bs tuh .

  2. AnggA berkata:

    mantp dyk

  3. Dyka berkata:

    Rewian :
    K TKP Bro

    Vincent :
    Udh fixed bro

    Angga :
    Tq bro

  4. TeKen ® berkata:

    hadir lagi boz, ijien dunlud

  5. Dyka berkata:

    Tekken :
    Sgra k TKP bro

  6. pecel berkata:

    hrs hack hp dlu g bro?

  7. Adil berkata:

    gw mw gbungin ma finger print ni, minta kode aktivasi buat finger print donk gan, ni imei nya. 357989034055288

  8. Dyka berkata:

    Pecel :
    Cb dwnload n instal dl bro

    Adil :
    Kdex 07006920

  9. randy berkata:

    minta kode finger print donk , nie imei nya . 355398043953875

  10. badruncayangtya berkata:

    ijin sedot gan…serrrruupuuuuuuuuuttttttt

    • Dyka berkata:

      Awas bro keselek bakiak.!!! Pelan2 😀

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  11. badruncayangtya berkata:

    se kalian minta codenya bang… nieh IMEI gue : 359056048934755

    • Dyka berkata:

      03800523

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  12. Nugie berkata:

    kang mnta code FP ne no imeiq 357925045146427 mksh sblmnya.

    • Dyka berkata:

      07602281

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  13. desiana berkata:

    kerennnnnn….

  14. mahran berkata:

    bang minta kode fp dong, imei 358226035072841 ..

  15. Arif berkata:

    Bro minta kode aktifasi.x donk.,

    3569320322442483

  16. Edward saLdariaga berkata:

    Makasih,,,,,!
    keren Abis Brow,,

  17. Awal berkata:

    Gimana nih, kok kalo dimasukin ke saku nggak mati? hpku nokia c5-03. Terus cek imei gimana ya kodenya?

  18. Variasi Awang berkata:

    sob kasi code ny donk;..imei 359287047464433

  19. zenal berkata:

    skalian bang bisa minta code FingerPrint Scanner ne
    imei ya 354182022063281

  20. Movin berkata:

    Ijin nyob ah

  21. nazeera berkata:

    layar depan hp ku terkunci otomatis dan layar ny gk bisa di buka sampai sekarang hp saya mati dan tak bisa menampil kan menu layar,pdhal bru beli ni gan gmn carany agar bisa layar depan nya terbuka sony xperia c3D2533.Tq

Tinggalkan komentar