RE1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Hello bro, sore. . . Gimana puasa hari ketiga kalian.? Masih kuatkan.? Harus kuat dunk. Ayam tetangga gue aja tadi subuh gak sahur tapi masih kuat aja tuh :mrgreen:
Wheeew siang tadi Nabire City super panas. Panasnya ampe menusuk kulit. Pedis banget bro rasanya. Entah tadi pake cabe berapa ampe pedis banget di kulit. Alhasil pulang dinas gue langsung terkapar tak berdaya di pembaringan sepi ini (tsaaaah).

Okey. . .
Sambil nunggu waktu berbuka gimana kalo kita maen game aja. Nih gue share game action bernuansa horor buat kalian. Pernah dengar game Resident Evil.? Game horor yang sukses sejak era PSX dan PS One ini sekarang dapat kalian mainkan si ponsel-ponsel kalian.

Di Resident Evil Degeneration ini kalian bakal berperan sebagai Leon, karakter dalam Resident Evil 4 serie PS 2. Disini kalian akan berjuang sendiri melawan para Zombie-zombie dari Umbrela Corps. Inc.

Dengan berbekal beberapa senjata seperti Pistol Desert Eagle, Shootgun, dan senjata rifle M16 bersiaplah untuk memberondong zombie-zombie ganas yang tak berperikezombie-an.

RE2.jpg

Saat pertama main kali main mungkin kalian bakal bingung. Nie zombie napa gak mati-mati meski udah di tembak beberapa kali.? Ada trik-nya sob. Jika kalian menggunakan pistol, pastikan titik merah sasaran kalian berubah menjadi kecil saat membidik tubuh zombie monyong tsb. Jika di istilahkan sasarannya udah terkunci saat di bidik. So saat di tembak maka nyawa si zombie bakal berkurang drastis. Mudah bangetkan. Sedangkan jika pelurunya habis tinggal di reload aja dengan menekan arah bawah.

RE3.jpg

RE4.jpg

Untuk peluru dalam game ini sebenarnya tak terbatas. Tapi di beberapa misi, ada yang mengharuskan kalian untuk membunuh zombie dengan beberapa puluh butir peluru. So pintar-pintar dari kamu aja bro dalam mengatur strategi.

RE6.jpg

Musuh yang di hadapi bukan cuma zombie aja. Tapi ada juga anjing-anjing yang telah terinfeksi virus dan akhirnya ikut menjadi zombie. Di beberapa level akhir kalian akan menghadapi si zombie Tyrant, boz dari para zombie. Gerakannya sangat cepat, so pastikan moncong senjata-mu siap di saat dia berhenti bergerak.

RE5.jpg

RE7.jpg

Gue pikir segitu aja deh, nantinya kalian bisa nyobain sendiri gamenya. Walau kelihatannya biasa tapi cukup bikin penasaran bro. Gak percaya.? Makanya cobain sendiri.!

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : R.E Degeneration
Size : 380 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :) :)

Satu tanggapan »

  1. Dyka berkata:

    Maaf saudara2, PERTAMAX udah gue amanin. Yg lain kbagian es cendol buat t4 kdua, es teh t4 ke tiga, dan air putih di t4 ke empat dst. Yes.
    .
    SORRY, SEHARUSX POSTINGAN INI Q POSTING KMARIN MAGHRIB. TPI KARENA SINYAL TSEL YG GK KOMPROMI MKAX RU SKRG D POSTING. Tengkyu. . .

  2. wawan berkata:

    aq ambil es tehnya saja, n ijin ambil gan

  3. angga SDP berkata:

    jiahh…
    mnunggu buka puasa hrusny baca quran dik bkn maen game…
    hhaha ajaran sesat nihhh
    #kabur ah…

    upssss… nitip dulu
    ASEK PUNYA MEEGO !!!!!!

    Wuih OS maemo !!

  4. jyahhhhhh
    Lg puasa kok malah
    Bgi” es sih bro
    Gubrakkkkkkkkkkk

    Sklian nitip lg cuy

    ADA GAME BARU YANG AJIB

  5. 1Noel berkata:

    iihh.. senyem ah :mrgreen:

  6. DoMBa iMBa berkata:

    yahh, uda pada abis ya minumnya? Ambil air beras aja deh

  7. aweend berkata:

    ijin comot mas brow, sekalian nitip tahu goreng buat ente2 berbuka… Wkwkwkwk

  8. Erit Kantoni berkata:

    game mantap tuch. .
    Seandainya hp g v5. .

  9. Dyka berkata:

    Wawan :
    Silahken bro

  10. Dyka berkata:

    Angga :
    #ngasah samurai#

  11. Dyka berkata:

    Aries :
    Okey okey k tkp.

  12. Dyka berkata:

    ARD :
    Itu bt buka woooi. . . Jgn dmnum skrng.!!

  13. Dyka berkata:

    1nuel :
    😀

  14. Dyka berkata:

    Domba :
    Air beras jg hbs bro, adax air kobokan. Nih. . .

  15. Dyka berkata:

    Aweend :
    Tahux d tukar dgn plsa aja bs gk bro.?

  16. ide bagus berkata:

    Nyoba downlot ah….

  17. lho,,
    Perasaan gue udah koment disini,
    Kok ilang ya??
    #garuk2aspal
    Hahahah

  18. ryanta berkata:

    asik bos haha

  19. diuspanser berkata:

    susah download gan gak tau cranya ne gmana ?

  20. diuspanser berkata:

    gak bisa di download bro .

Tinggalkan komentar