M1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Cuaca nabire city dingin banget man, waktu nulis artikel ini aja tepat jam 06.00 WIT dimana suasananya benar-benar rada gelap di temani dengan hembusan angin yang membawa rintik-rintik air hujan meniupkan hawa dinginnya (tsaaah. . .). Berbaring di ruang tamu dengan di segelas teh agak ngurangi hawa panas langit pagi ini. Fiuuuh. . .

Sambil ngetik artikel butut ini gue muter lagunya Vierra – Terlalu Lama pake headset. Wow asyik juga lagunya, slow vokal tapi menghentak juga permainan bass n keyboardnya. Ketagihan ama lagunya gue aktifin aja opsi Repeat biar lagunya mengulang otomatis. “Hari ini. . . Aku kan menyatakan cinta. . . Nyatakan cinta~. . . lalala” hahaha. . . Ajieb banget nih lagu.

Ooouughh. . .
Kembali ke topik postingan bro, keasyikan denger lagu malah lupa bahas game dalam postingan hari ini. Gue pengen review game terakhir untuk edisi upload file kemarin. Insyaalalah besok gue posting aplikasi yang udah gue upload tadi pagi.

Game terakhir yang gue maksud adalah salah satu game legendaris. Mortal Kombat mungkin diantara kalian udah pernah denger.? Game ini termasuk game lawas seangkatan street fighter sejak jaman SNES dulu. Karakter utama dari game ini bernama Liu Kang yang menghadapi kekuatan jahat dari. . . (mikir dulu). Halah bro, ane juga gak tau lah. . . (yang merasa rivalnya Liu Kang setelah baca artikel ini cepetan ngacung dah).

Lalala. . .
Kalo agan pernah mainin game ini pasti berpendapat yang sama dengan gue, game ini terlalu SADIS.! Muncratan darah, salah satu anggota tubuh yang lepas or berceceran, gerakan fighting yang aneh plus imposible, fatality yang serem, bentuk karakter yang aneh and tak lazim (setengah tengkorak setengah manusia). Bahkan pernah tuh sebelum di rilis ke pasaran game ini sempet di tahan tuk dilakukan beberapa revisi pada bagian yang terlalu sadisnya.

M5.jpg

M6.jpg

Kini game mortal kombat udah nyasar di ponsel sentuh S60v5 loh dengan judul Mortal Kombat Ultimate 3. Meski tampil dengan grafik sederhana tapi tetep gak mengurangi nilai sadistis-nya.

M7.jpg

Dalam game kalian akan menemukan karakter-karakter mortal kombat yang udah gak asing lagi semacam Liu Kang, Sonya, Raiden, Sub Zero, Scorpion, dll. Kalian bisa milih satu dari 9 fighter Mortal Kombat dengan satu karakter masih dalam keadaan terkunci dan belum dapat di mainkan. Untuk membukanya kalian bisa memainkan mode arcade dan kalahkan lawan-lawanmu disana.

M2.jpg

M3.jpg

M4.jpg

Lawan-lawannya gampang-gampang susah bro. Masing-masing karakter punya jurus dan gerakannya masing-masing. Di akhir dari pertarungan saat life bar tinggal sedikit kalian bisa mengeluarkan Vatality atau Babality sebagai jurus pamungkas mengakhiri serangan terakhirmu. Nah biasanya di mode inilah yang rada sadis gerakannya. Ya iyalah kalo gak sadis bukan mortal kombat namanya.

M8.jpg

M9.jpg

Game ini tampil dengan kontrol yang rada berbeda dengan game fighting lainnya. Dimana tampilannya mirip dengan GBA tapi dengan hanya 2 tombol virtual di sebelah kanan dan sebuah analog d-pad virtual di sebelah kiri. Jadi lumayan mudah untuk mengeluarkan jurus-jurus pamungkas dengan analog d-pad virtual ini.

M2i.jpg

M3i.jpg

Nah gue pikir itu aja dulu review-nya. Sekarang gue kasih tugas deh. Kalian tinggal download lalu cobain gamenya dan tulis komentar kalian di bawah plus angpao nya. Hihihi. . .

File Info
Nama : Ultimate Mortal Kombat 3
Size : 653 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
:arrow: Klik Disini
Download via 4Shared :
:arrow: Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About these ads

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

19 responses »

  1. wawan mengatakan:

    wah ane agak kurang suka tuk game figthing kyk gini bro

  2. 1Noel mengatakan:

    haha.. jd inget prtama kali main di sega/sejenisnya.. waktu itu msh umur 6thn.. dah lama bgt :D

  3. wayan lastre mengatakan:

    gannn…ni game supot ga di ege gua(e63),,tadi nyari trik dwload di 4shared mlah nyaasar ksnii…jdi pnasaran ingin nyimakk…
    Lam knal bwat admin pnya.

  4. dombaimba mengatakan:

    wew, baru liat game fighting di dalem kotak gitu. Ada game pokemon yang kayak gitu gak (joypad diluar layarnya)

  5. adhie mengatakan:

    absen brai,wah keduluan ni,btw mang maknyus gamenya

  6. oriie rianzi mengatakan:

    .cuma nanya kbr naruto

    • dykas60v5 mengatakan:

      Bntr klo gk sbk mw d upload bro. Btw seneng naruto ya bro. Pnya laptop gak.? Klo bsa pke photoshop mau bantu aq gak.? W lagi cri tmn ne yg maw bntu aq. Skrg lg krjain translate yg sasuke vs deidara full color

      Pada Sel, 11 Okt 2011 04:15 PDT

  7. Arfan mengatakan:

    wah kaya’y seru nich game, ..
    Izin sedot bro….

  8. upidupid mengatakan:

    wah jadi inget jaman SEGA dulu..
    ”finishim..”

  9. ANANTA mengatakan:

    Wow keren banget gamenya gue suka ama scorpion dan liu kang

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s