w.jpg
Wonder Zoo

Assalamu’alaikum bro…
Gue baru aja selesai boker saat meng-upload artikel ini. OoEmJiii… Rasanya legaaaa bangeeeet… Tiada kelegaan yang paling sempurna selain terbebas dari hasrat untuk melepaskan muatan dalam perut ini. Fiuuuh… #Ngelap_ingus. Ehhh.??? Gue ngomong apa barusan.??? #Garuk-garuk bokong

Ehmmm…
Sepertinya ini postingan terakhir gue deh yang ngebahas soal game. Link-link yang kemarin gue upload udah habis di tulis semua postingan-nya. Dan itu juga berarti mau gak mau gue harus upload file-file yang baru lagi demi kelangsungan hidup blog gue selanjutnya. Nyam nyam nyam… #makan_orok

And then…
Untuk edisi postingan terakhir hari ini gue mau share game. Sebuah game ber-genre strategi yang pasti kalian sangat suka. Judulnya adalah Wonder Zoo. Disini kalian akan berperan sebagai seorang manager pengelola sebuah kebun binatang. Jadi… Gunakan akal kalian bagaimana caranya agar kebun binatang kalian bisa tumbuh besar dan berkembang, cieeh… udah mirip biologi aja ya jeng…

Okeeh…
Di awal game kalian cuma di modalin seekor satwa, beberapa ribu dollar, dan sedikit perlengkapan kebun binatang lainnya. Dengan modal awal yang sedikit itu kalian bisa kembangin sedikit-sedikit dengan cara membeli satwa baru, menghias kebun binatang agar pengunjung betah, menanam pohon buah-buahan untuk makanan para satwa, menyelesaikan tugas yang di berikan/challenges, hingga membantu teman pemilik kebun binatang yang lain untuk mengurus satwa-satwanya.

W1.jpg
Koleksi Satwa

W2.jpg
Koleksi Satwa Langka

W3.jpg
Merawat Kebun Binatang Teman

Oke…
Gue kasih sedikit tips bermain game ini. Mula-mula kalian hanya punya satu koleksi binatang yang ada di BonBin kalian. Buat sebuah jalan, dekorasi, infrastruktur, dan tanaman buah untuk pakan satwa kalian. Beri makan satwa, kumpulkan koin uang dari pengunjung, koleksi bintang berwarna biru untuk di tukar dengan berlian, dan selesaikan misi / quest dari pengunjung untuk mendapatkan bonus.

W4.jpg
Beli Satwa Dengan Berlian

Sebaiknya tanam pohon buah sebanyak-banyaknya agar persediaan buah cukup untuk para satwa. Bila uang udah cukup banyak, coba beli beberapa ekor satwa yang berbeda sebagai koleksi kebun binatang. Makin banyak satwa makin banyak pula pengunjung yang akan datang di kebun binatang kalian.

W5.jpg
Panen Buah Yuuuk

Kumpulkan bintang-bintang berwarna biru agar bisa cepat naik level. Di animal shop beberapa jenis satwa baru bisa di buka pada level-level dan quest-quest tertentu. Bila uang kalian cukup, usahakan untuk membeli satu pasang untuk tiap satwa-nya agar mereka bisa di kembangbiakkan. Jika kalian beruntung, dari hasil perkembangbiakan itu di akan menghasilkan anak satwa dengan kualitas GOLD.

Satu hal yang gue suka dalam game ini adalah jenis-jenis satwa yang di jual di animal shop jenisnya ada banyak. Dari hewan biasa sampai hewan-hewan legenda. Misalnya aja ya ada Cerberus, Nessie, Dinosaurus, Phoenix, Grifon, Yetti, Kraken, Dragon, Unicorn, dan lain-lain. Yang pasti harga satwa-satwa ini mahal-mahal dan kadang untuk bisa membelinya kalian harus menyelesaikan quest khusus terlebih dahulu.

Secara keseluruhan game ini asyik banget buat di mainin. Apa lagi bagi kalian yang suka dengan game-game strategi, pasti bakal selalu berusaha gimana caranya agar koleksi kebun binatangnya jadi lengkap dan ramai.

Nah lho…
Udah panjang banget gue berbicara tentang game ini. Sekarang tugas kalian untuk nyobain sendiri di ponsel masing-masing. Eh ngomong-ngomong ada yang lihat high heels, wig, and alat-alat kosmetik gue gak.? Semalam pulang mangkal eykee lupa taruh dimana.??? Tjk-tjk-tjk….

OM TANTE…
Add Facebook dan follow Twitter gue yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara


File Info
Nama : Wonder Zoo
Size : 1.38 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download on Data File Host :
Klik disini

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :) :)

Satu tanggapan »

  1. actualy, ini jenis game yg bisa bikin orang yg memainkannya jdi autis..
    emang cuma sementara, tapi lama2 bisa permanen jg..
    oleh karena itu, gue mau download game ini..

  2. Erit07 berkata:

    sedottttt. .

  3. fahmi berkata:

    sepertinya game ini lumayan di mainkan jg nie……..

  4. Erit07 berkata:

    di game ini binatangnya bisa dijual gak dyk?

    Yg brknan kunjung.http://erit07.wordpress.com/2012/10/04/i-love-you/

    • Dyka berkata:

      Bisa rit, klo kbun binatangx udh penuh (gk ada tmpat lgi) satwax bisa d jual n d gnti dgn satwa lgi. Ke tkp

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  5. syifa berkata:

    gan minta cheat atau kodenya donk

  6. CaptainOrenz berkata:

    gimana cara instal nya???
    gak ada file exe.

  7. yaksa berkata:

    chead and code wonder zoo di hp apa

  8. yaksa berkata:

    q mau malam ini juga

  9. Hariyo Septianto berkata:

    Cariin dong cheatnya untuk Samsung Champ

  10. Mohamad putra friansyah berkata:

    Ka ada cheats atau kode nya gk?

  11. Shirar AL-Mushtaqim berkata:

    gimna cara mndapatkan diamond tanpa harus mmbeli dengan pulsa seLain dengan mengerjakan misi,. .? Apa coin bisa ditukar untuk mndapat diamond…

  12. rianredinanmaulana berkata:

    gua uddah pernah main nih permainan.binatang bisa dijual gua udah dape semua binatang gua gak bohong kalu gak salah ada yeti ada grifon ada bigfoott ada dragon pokoknya banyak bener bbinatangnya

    like ya Rian

  13. rianredinanmaulana berkata:

    makanya kapan game ini berada di facebook

  14. rianredinanmaulana berkata:

    folow gua ya

    twitter : Rian_billie_jeans

  15. fauzan berkata:

    gmana password wonder zoo
    kode diamond

  16. satryo berkata:

    wkwkwkwkwkwkwkwk…cheat gue jalan smw 99999999 jd gk ada tantngan ni sob bgz’y maen normal aja…ni saran ane….

  17. satryo berkata:

    lau msh mw ngecheat jga hubungi ane y para agan smw…
    tp mdh” cheat ane msh jaln tp yg ane pke bkan cheat dan tnpa root jga..mpe skrg msh clear gan cara ane…

  18. ko saya tidak bisa membeli diamond ya??? emang ada cheat nya gan???

  19. hasan berkata:

    og gc ada cara crossbreed

  20. aldo berkata:

    cheat wonder zoo aku tau tinggal mengubah waktu,tanggal,da hari saja gan

  21. andillalimpo berkata:

    please…. Minta codenya dong…

  22. aldha berkata:

    wkwkwkwkw…….gw maen wonder zoo diamondnya udh ada 300-an.tanpa cheat 😀

    • andillalimpo berkata:

      maksudnya hewan bewarna biru tuh apa…?? Trus 5 digit kodenya apa..??
      Kasi tau aku dong melalui inbox di FB…. Andi dellzha lhimpo… Kutunngu yaaa…. Ah iyya nama aq dilla..

  23. chandra berkata:

    cara crossbreed grizzly n black bear gmn??

  24. Nugruho Taufiq Yusron berkata:

    Kok wonder zoo saya gk ada big fod,dragon,dinosaurs napa gan tolong sms ke no 081808066426

  25. Fivers Nick berkata:

    cara dapatin diamond gimana kang??

  26. Eden berkata:

    An outstanding share! I have just forwarded this onto a coworker who was conducting a little homework on this.
    And he actually bought me lunch simply because I stumbled upon it for him…
    lol. So allow me to reword this…. Thank YOU for the meal!!
    But yeah, thanks for spending some time to discuss this topic here on your website.

  27. baguz berkata:

    bagaimana cara dapetin diamond di permaimam wonder zoo 🙂

  28. Bagas berkata:

    Cheat kodenya kalo dptin diamond biar 999999999 gimana..?
    Pliss…tlng sya,,sya btuh bngt… 😦
    Kalo ada hubungi :
    085725972692 (lewat sms)

  29. feri lingga berkata:

    sama gue juga nggak tahu

  30. ummacomunity berkata:

    kk boleh tw cheat uy kayak gimna

  31. srs berkata:

    assssssssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  32. M rizal a.s berkata:

    Kode ne le piro

  33. martha berkata:

    knapa ngak ada untuk PC ya

  34. erico berkata:

    ie kau ampin ya te kalukau ih …..

  35. hooligan berkata:

    saya suka main wonder zoo

  36. sharea berkata:

    how to crossbreed dragon

  37. doni berkata:

    Mau tau cara mem percepat wak tuga 1 detik=1 hari gk caranya gampang kalo mau komen aj ,entar gw liat

  38. sami berkata:

    quelle sont les animaux quand va crioser pour avoir un grizzly

  39. Akbar berkata:

    Gan…, cara crossbreed treeman gimana…?,,
    smua binatang udah ada kecuali treeman

  40. nandar berkata:

    Gmna sich spya quest nya
    Kog susah bgt yah menylssaikn’a

    • Dyka berkata:

      Gampang bro, pake strategi ane. Pertama sisihkan lahan kosong buat tanam pohon buah, beli yg paling murah aja dlu. Tanam dgn jarak yg rapat. Beli sebanyak2nya. Kalo panen ntar dpt bintang yg bisa d tukar dgn kain. Kalo udah banyak ntr bisa buat beli pohon apel. Ganti semua pohonmu dgn pohon apel. Panen lagi buah nya. Kumpulin trs buat beli lahan dan koleksi binatang mu

  41. Rizky berkata:

    Punya saya ma udh mntp om

  42. gimana sih caranya dapet diamon tanpa beli?

  43. Fadhil berkata:

    Diamond susah bgt dicari padahal dh lvl 47 gemku 0 dan tugas dh mentok smpe di dapatkan 5 bintang dan harus beli avocado tree

Tinggalkan komentar