http://1.bp.blogspot.com/_Qx3Z4yiDuu8/TTpldy6j-sI/AAAAAAAABD4/pER1uIdIJzQ/s1600/
STATISTIK

Assalamu’alaikum masbro…
Ihiuuuur… Hayooo… Udah pada makan apa belum.? Pasti belum kan.? Kalau belum makan, zuudaaah… Makan beling dulu zanaaah.!!! Huuummm akhirnya ketemu lagi dengan gue selaku admin blog kampret ini.

Ehmmm…
Entah deh gue mau posting apaan, yang jelas gue lagi seneng-senengnya nih. Mau tau apa yang buat gue sampai jingkrak-jingkrak di atas genteng hari ini.?? Ayo angkat dulu keteknya. Yup. . . Tak lain dan tak bukan karena blog gue kayaknya udah mulai naik level nih kayaknya.

Iya bro. . .
Semua berawal saat gue iseng-iseng ngecek statistik blog gue. Di runut ke beberapa waktu ke belakang, ternyata blog gue udah beberapa kali menembus angka 5000 visitor. Di antaranya 5.075 visitor, 5.220 visitor, dan kemarin udah 5.750 visitor.

1.jpeg
5.750 WOOW Amazing

Woow. . .
Sumpah, bener-bener amazing banget gak tuh bro.?? Angka 5000/hari akhirnya pecah juga setelah 2 tahun ngeblog. Hihihi. . . Alhamdulillah banget, saking senengnya gue langsung capture screenshot-nya dan gue pamerin ke teman-teman FB gue. Alhamdulillah. . .

Secara garis besar gue udah puas banget dengan hasil yang gue capai selama ini. Tapi setidaknya gue masih berharap visitor-visitor gue gak mentok di angka 5000 ini. Maunya sih bisa tembus di angka 6000, itu pun jika Allah masih mengizinkan bro, hehehe.

Okeeh. . .
Akhir kata tetep dukung gue ya buat nulis dan tetap konsisten buat ngeblog. Gue mohon maaf aja kalau akhir-akhir ini jarang update. Tapi yang pasti semangat gue gak bakal padam untuk terus ngeblog.

Gue bukan KACANG YANG LUPA PADA KULITNYA. So gue mau ucapin makasih banget buat para VISITOR gue : TANPA KALIAN GUE BUKAN APA-APA, makasih juga buat semua TEMAN-TEMAN BLOGGER seperjuangan gue : Senang bisa kenal dengan kalian, tengkyu berat buat NOKIA 5530 dan N97 MINI gue : Tanpa kalian blog gue gak bisa eksis sampai sekarang, Terima kasih buat NYOKAP gue : Makasih bu udah ngasih waktu buat gue buat nulis, meskipun kadang di omelin karena kadang-kadang lebih mentingin ngeblog di banding bantuin nyokap kerja beresin rumah. Terima kasih semua. . . Tanpa kalian gue bukan apa-apa. . .

Jeng… Add Facebook dan follow Twitter admin yah :
@ Facebook :
Facebook.com/dyka.asmara
Follow Twitter :
Twitter.com/dhika_asmara

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

ᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎᔎ DAFTAR ISI ᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌᔌ

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

4 responses »

  1. Erit07 mengatakan:

    selamat yah dyk. .
    Mumpung km lg senang,isikan pulsa g donk!hahaha. .

    Btw,angka 5000 memang amazing banget. .
    Stats gue masih jarak jauh banget lagi. .

    Nitip.cara hack ponsel symbian dgn metode mobile security.http://erit07.wordpress.com/2012/11/18/cara-hack-ponsel-symbian-dengan-metode-mobile-security/

  2. M. Fadhly mengatakan:

    Keren ahh…. Heheh

  3. banyugeni mengatakan:

    perlu kerja keras lagi mas.sip lah.blog ini http://songgobumi.wordpress.com/# tdk ada setahun saja pernah 10ribu visitor sehari.,sekarang 1,5 tahunan tiap hari umumnya 7ribu.

  4. indra sugara mengatakan:

    Blog ente emang mantep deh

Tinggalkan Balasan

