P1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Hello readers, happy holiday bro. Horeee. . . Akhirnya libur juga. Capek juga kerja selama 6 hari di RS tanpa libur, soalnya kalo hari-hari biasa tuh gue kerja per-shif dinas 2 hari – libur 1 hari, begitu terus ampe sebulan, enakkan.? Khusus untuk shif dinas malam 2 hari kita dapet libur 2 hari. Asoooy. . . (enaknya jadi mantri). Xixixi. . . Tapi sejak jadi pembimbing adik-adik mahasiswa gue jadi kerja 5 hari full dinas pagi terus. Hiks. . .

Jiah. . . ~
Malah curhat soal kerjaan, gimana sih.? Oke lah kalo begitu, mending kita balik ke TKP. Gini sob, gue pengen share game lagi buat kalian. Pasti kalian udah pada tau game ini, soalnya game ini salah satu game tertua selain game tetris yang melegenda itu.

Semua berawal dari keisengan gue nyalain VCD Player lama Q. Buka-buka fitur-fitur menunya yang emang menyediakan beberapa game yaitu Tetris n Pacman. Gue masih inget banget waktu beli VCD Player itu saat kecil. Waktu lum punya PS saat itu gue suka mainin game Pacman pake remote-nya.

Iseng-iseng gue cari di google dan DAPAT.!! Pas di mainin ternyata gamenya ajieb banget. Secara gameplay gak ada beda dengan yang ada di VCD. Namun secara grafis gamenya terlihat smooth and shiny coz garis-garisnya terang kayak lampu L.E.D.

P5.jpg

Okey. . . ~
Peraturannya gini, kita di haruskan untuk memakan semua titik-titik yang tersebar di seluruh area. Tapi gak semudah itu, ada 4 ekor musuh yang akan mengejarmu dan mencegah kalian memakan habis titik-titiknya.

P3.jpg

Di dalam area gak cuma titik-titik aja yang bisa kalian buru. Ada juga beberapa buah-buahan yang dapat kalian ambil untuk menambah jumlah perolehan poin-mu. Selain buah ada juga titik kuning yang bentuknya rada besar yang jika kalian makan maka keadaan jadi berbalik.! Kalian yang kini akan mengejar musuh dan memakan kalian. Keadaan ini gak berlangsung lama, hanya beberapa detik aja. Gunakan kesempatan ini untuk memakan habis titik-titik yang tersisa sembari mengejar musuh-musuh tersebut.

P4.jpg

Cukup simpel bukan.?
Oh iya, untuk kontrol dapat kalian pilih sendiri di pengaturan. Kontrol yang di sediakan ada 2 jenis yaitu mode direction dan mode swipe. Pilih kontrol yang kalian anggap ideal bro.

P2.jpg

Mode permainan pun ada bermacam-macam. Championship, chalenge, dan Extra 1 – 3. Cobain aja sendiri biar gak penasaran 7 turunan. Hehehe. . .

Okey. . . ~
Met nyobain aja deh, seperti biasa gue pengen ngelakuin aktifitas rutin pagi gue. BOKER.!!

Chaooo. . .
Pruuuttt. . .

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Pacman Championship Edition
Size : 742 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :) :)

Satu tanggapan »

  1. DoMBa iMBa berkata:

    kok gak konsis masbro? ‘gue’ atau ‘Q’ ? Haha..

  2. Hasbi berkata:

    Keduax dlu⡎

  3. Irfan Handi berkata:

    ijin nyedottt bro.

  4. soeryadi berkata:

    bro..mang v5 da app tuk warnai font.

  5. syechan baraqbah berkata:

    S.S. Kagak muncul dyk,,

  6. 4an25 berkata:

    halo bro, apa kabar ni??
    Lama juga rasanya gak berkunjung..
    Btw dah cebok belom?
    Wkwkwkkw..

  7. 1noel berkata:

    hmm.. nyimak aja deh.. sekalian absen..

  8. Daga berkata:

    klu blh ksh saran mending trik download di 4shared biar link nya ada pake javascript aja biar ngak ribet tinggal ganti link di address bar dengan script ini ”javascript:var c=0” (tanpa tanda petik) dijamin marketop hehe,, oya trs berkarya ok saya tunggu update2 berikutnya

  9. Anonim berkata:

    Whats up! I simply would like to give a huge thumbs up for the nice info you could have here on this post.
    I might be coming back to your blog for extra soon.

Tinggalkan komentar